Games

Top Up Diam-diam Habis Rp 2 Juta Sehari, Bocil Epep Ini Bikin Murka Ayahnya

Tanpa sepengetahuan orang tua, bocil epep ini hambur-hamburkan uang untuk top up Free Fire.

Agung Pratnyawan

Bocil Epep top up tanpa sepengetahuan orang tua. (Instagram/ cetul.22)
Bocil Epep top up tanpa sepengetahuan orang tua. (Instagram/ cetul.22)

Hitekno.com - Bocil Epep kerap digunakan sebagai sebutan para bocah pemain game mobile Free Fire. Yang disayangkan citranya kurang baik gegara kerap meresahkan orang tua, seperti melakukan tup up Free Fire secara diam-diam.

Bukan sekadar diam-diam, seperti bocil epep satu ini yang sampai menghabiskan jutaan rupiah dalam sehari tanpa sepengathuan orang tua.

Dalam kisah viral di media sosial ini, seorang bocah menggunakan HP ayahnya untuk melakukan top up Free Fire dan Roblox secara diam-diam hingga disebut habis Rp 2 juta dalam sehari.

Yang tentu saja membuat murka ayahnya, hingga netizen pun ikut menyorotinya. Bagaimana bocil epep ini telah menghabiskan uang sebanyak itu, juga perlakuan orang tua kepadanya.

Kisah bocah ini termuat dalam video viral di media sosial belum lama ini. Nampak seorang bocah yang sedang dimarahi orang tuanya setelah belanja item dalam game menggunakan HP ayahnya.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @cetul.22 (8/5/2021) hingga membuat ramai netizen yang melihatnya. Beragam tanggapan dan perdebatan melihat rekaman tersebut.

"Bocil free fire topup 2 juta tanpa sepengetahuan orang tuanya. Diketahui kejadian ini terjadi pada tanggal 3 maret 2021, dimana ada sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah yang di pukul ayahnya karena kedapatan melakukan top up secara diam-diam." tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Ditampilkan juga beberapa bukti pembelian dan top up Free Fire yang dilakukan bocah tersebut menggunakan HP ayahnya. Apa saja yang dihabiskan bocil epep ini?

Bocil Top Up Free Fire habis jutaan dalam sehari. (Instagram/ cetul.22)
Bocil Top Up Free Fire habis jutaan dalam sehari. (Instagram/ cetul.22)

Tidak hanya top up Free Fire saja. Bocah tersebut juga melakukan pembelian untuk game Roblox. Dan jumlahnya cukup fantastis, bahkan menyentuh Rp 2 jutaan.

Terlihat pembelian Online Private Limited Bundle 520 diamon Free Fire seharga Rp 948 ribu. Kemudian disusul pembelian lainnya sebesar Rp 200 ribu, Rp 300 ribu, dan Rp 90 ribu.

Dan tidak berhenti disitu, bocil ini juga masih melakukan pembelian item premium di game Roblox menggunakan HP ayahnya. Nampak ditunjukkan dalam video viral di media sosial.

Nampak dalam video kedua, ayah bocah ini memberikan hukuman setelah membelanjakan segitu banyak uang yang tidak kalah mendapatkan beragam tanggapan netizen.

" Bocil epep meresahkan orang tua," komentar netizen.

" Bocil epep terjumshoot," tulis netizen,

"Ya begini bocil di pegangin hp. Mangkanya bocil di suruh pegang buku pelajaran aja jangan HP," ungkap lainnya.

"Wadidaw 2 jeti,gw yg anak minta topup 50 rebuan aja padahal ga w turutin masih gw omelin ngomel+nasehatin maksudnya," komentar lainnya.

Bocil Top Up Free Fire habis jutaan dalam sehari. (Instagram/ cetul.22)
Bocil Top Up Free Fire habis jutaan dalam sehari. (Instagram/ cetul.22)

Beberapa netizen lain juga menyoroti orang tua, kenapa memberikan HP kepada anaknya. Terlebih tidak mengawasi sampai bisa membelanjakan uang sebanyak itu malalui smartphone.

"Ya yang salah bukan anak. Yang salah orang tuanya. Kenapa ga bisa kontrol begitu," tulis netizen.

"Ya begini bocil di pegangin HP. Mangkanya bocil di suruh pegang buku pelajaran aja jangan HP," komentar lainnya.

Simak video tersebut DI SINI.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana bocil epep bikin murka ayahnya setelah top up Free Fire dan Roblox sampai Rp 2 juta dalam sehari.

Berita Terkait