Games

Diputusin Usai Hapus Akun Mobile Legends Pacar, Netizen: Sepele Kau Bilang?

Player Mobile Legends pasti menangis jika mengalami hal ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis cantik hapus akun Mobile Legends pacar. (instagram/lucu_kece)
Gadis cantik hapus akun Mobile Legends pacar. (instagram/lucu_kece)

Hitekno.com - Baru-baru ini, video seorang gadis cantik yang curhat diputusin karena hapus akun Mobile Legends pacar menjadi sorotan netizen. Menghapus akun dengan rank mythic, netizen justru kesal dengan aksi gadis ini.

Video gadis cantik yang curhat diputusih usai hapus akun Mobile Legends pacar ini diunggah oleh akun @lucu_kece dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/4/2021) lalu.

"Pilih cewek apa game?" tulis akun @lucu_kece dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik dengan wajah senduh berkisah mengenai dirinya yang putus dengan sang pacar. Hal ini lantaran dirinya dengan tidak sengaja menghapus akun Mobile Legends dengan rank mythic milik sang pacar.

"Putus gara-gara nggak sengaja hapus akun Mobile Legends yang udah rank mythic" tulis keterangan dalam video tersebut.

Gadis cantik hapus akun Mobile Legends pacar. (instagram/lucu_kece)
Gadis cantik hapus akun Mobile Legends pacar. (instagram/lucu_kece)

 

Selanjutnya gadis ini nampak bernyanyi mengikuti lagu yang menyebut jika hal tersebut adalah sepele. Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang hapus akun Mobile Legends pacar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Sepele kau bilang?" balas netizen.

"Bukan masalah mythic, tapi emblem talent udah max IX, skin +100, hero +100, border +30, dan kau bilang sepele? Kalau kau sultan ya sepele, tapi kalau bukan?" komentar akun lainnya.

"Sepele sepele, kaga tahu perjuangan naik rank dari epic abadi sangat keras. Kalau akunnya hilang, beh" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang putus usai hapus akun Mobile Legends pacar dengan rank mythic ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

Berita Terkait