Games

Steam Golden Week Sale 2021 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC Jepang!

Waktunya belanja game wibu.

Agung Pratnyawan

Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)
Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para PC gamer, karena Steam Golden Week Sale 2021. Menjadi waktu yang tepat untuk belanja game PC terutama yang dari Jepang. Karena bertabur diskonan.

Steam Golden Week Sale 2021 sendiri telah dimulai sejak 29 April 2021 hingga 6 Mei 2021 waktu Pasific. Langsung terpajang di halaman depan distribusi game PC digital milik Valve tersebut.

Gelaran diskon game PC ini diselenggarakan oleh Steam untuk menyambut libur panjang di Jepang. Libur yang dinamakan Golden Week, karenanya diberikan potongan harga untuk game-game dari pengembang dan penerbit Jepang.

Diskon game PC yang diberikan sangat beragam, tak sedikit yang mendapatkan lebih dari 50 persen. Bahkan kamu bisa mendapatkan sejumlah judul mencapai 90 persen.

Sejumlah game yang mengusung tema Negara Matahari Terbit juga ikut mendapatkan diskon selama Steam Golden Week Sale 2021 ini berlangsung. Karena jadi waktu untuk belanja.

Diskon game PC di Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)
Diskon game PC di Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)

 

Terutama game-game dari Jepang menjadi sorotan selama event ini. Seperti Dragon Ball Xenoverse 2, Disgaea 5 Complete, Naruto Shippuden Ultimate Ninja STORM 4, DRAGON BALL FighterZ.

Tak hanya itu, sejumlah game PC baru juga ikut mendapatkan potongan harga. Seperti Yakuza: Like a Dragon, Persona 5 Golden, Death Stranding, Code Vein, Ace Combat 7: Skies Unknown, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa cek diskon game PC selama Steam Golden Week Sale 2021 di SINI.

Tentunya jadi kabar gembira untuk kamu para penggemar game PC dari Jepang, seperti genre JRPG, visual novel. Juga sejumlah game wibu dan bertema anime berkat diskon yang diberikan.

Namun ingat, gelaran ini berlangsung terbatas. Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan game PC indaman selama Steam Golden Week Sale 2021. Selamat belanja, tapi jangan sampai khilaf.

Berita Terkait