Games

Sempat Menangkan MPL Season 3, Kage ONIC Reuni di Live Streaming Udil

Reuni kecil para kage ONIC ini rupanya disambut penggemar yang mengaku rindu dengan momen tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Hitekno.com - Dikenal sebagai para kage ONIC usai berhasil memenangkan MPL Season 3 lalu, reuni Udil bersama Drian dan Antimage di live streaming, belum lama ini sukses membuat penggemar gemas dan rindu.

Dalam video yang viral di TikTok, nampak penggalan video live streaming Udil saat dirinya secara tidak sengaja melakukan reuni bersama dengan beberapa kage ONIC lainnya seperti Drian dan Antimage.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya memutuskan pindah, Udil, Drian, Antimage, SaSa dan Psychoo dikenal sebagai para kage ONIC usai kelimanya berhasil membawa tim landak kuning memenangkan MPL Season 3 lalu.

Tampil gemilang, selain memenangkan MPL Season 3, ONIC juga berhasil memenangkan sejumlah turnamen bergengsi seperti Piala Presiden hingga turnamen MSC untuk tim landak tersebut.

Sayangnya, usai membela ONIC dalam beberapa season, sejumlah player memutuskan untuk pindah ke tim lain. Udil menjadi yang pertama memutuskan untuk pindah ke Alter Ego disusul Antimage yang lalu berseragam EVOS Legends dan Psychoo dengan RRQ Hoshi.

ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)
ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)

 

Terbaru, dalam live streaming yang digelar oleh Udil, dirinya melakukan reuni manis dengan Drian dan Antimage. Dibuat salah fokus dengan suara mantan rekan satu timnya itu, Udil mengaku kangen dengan Drian.

''Halo Udil, ini Drian. Selamat menikah Udil! Masa lu ga dibilang support terjago sama Max dil, parah banget'' ujar Drian.

Dalam live streaming tersebut, ketiganya berkisah mengenai Udil yang kini telah melepas masa lajang. Lebih lanjut, ketiganya membahas mengenai role support yang kini diemban Drian di ONIC dan Udil di Alter Ego.

''Ini suara siapa? Yoi dri, wah jadi mati dri, gua lagi fokus denger suara lu, kangen gua'' ungkap Udil.

Kepergian Udil, Antimage dan Psychoo dari ONIC menyisakan Drian dan SaSa yang hingga kini masih membela tim landak kuning. Reuni kecil para kage ONIC ini rupanya disambut penggemar yang mengaku rindu dengan momen tersebut.

Berita Terkait