Games

Penampakan Rental PS5 dengan Pengaman Ekstra, Gamenya Tetap Ini Juga

Udah PS5 aja, gamenya masih tetap itu.

Agung Pratnyawan

Penampakan rental PS5. (Facebook/ Megamin)
Penampakan rental PS5. (Facebook/ Megamin)

Hitekno.com - Dengan hadirnya konsol game baru PlayStation 5 atau PS5 juga ikut membuat sejumlah rental PS mengupgrade layanannya. Seperti dalam potret yang viral di media sosial ini.

Yakni sebuah penampakan rental PS5 yang terlihat pengamanan ekstra pada konsol game tersebut. Terlihat perangkat gaming berwarna putih ini duduk manis dalam kerangkeng besi.

Mengingat langkanya PlayStation 5, dan harga yang melambung tinggi membuat pengusaha ekstra hati-hati menjaga perangkat tersebut. Sampai membuat kerangkeng kotak untuk mengamkannya.

Foto rental PS5 ini dipotingkan fanspage Facebook Megamin pada 24 Maret 2021 kemarin. Dan langsung ramai mendapat berbagai respon netizen, hingga membuatnya viral di media sosial.

Banyak yang mengomentari majunya bisnis rental PS sampai bisa menghadirkan PlayStation 5. Juga bagaimana upaya pengamanan konsol game langka di pasaran ini dari tindak yang tak dinginkan.

Penampakan rental PS5. (Facebook/ Megamin)
Penampakan rental PS5. (Facebook/ Megamin)

 

Namun tidak sedikit pula netizen lain yang menyoroti game yang sedang dimainkan dua pria penyewa rental PS5 tersebut. Yakni tidak lain game sepak bola yang mereka mainkan di sana.

Meski rental PS sudah upgrade ke PlayStation 5, tetap saja game bola seperti FIFA 21 atau PES 2021 yang laris dimainkan pelanggan. Seperti dalam potret yang viral di media sosial ini.

"Rental PS masih tidak ada perubahan ya" tulis Megamin.

"Tentu saja game yg dimainin tetap sama," lanjutnya.

"Salfok sama PS nya di kerangkeng" komentar netizen.

"dimanapun rental pe'esnya, jangan lupa install game bola" ungkap lainnya.

"Bayangkan saya sediakan PS4 / PS3 dengan game bermacam macam. Tapi yg dimainkan paling utama bola terus sattt" tulis netizen.

"Karena maen bola bareng bareng temen di ps itu selalu menyenangkan," balas lainnya.

Itulah penampakan rental PS5 yang viral di media sosial. Meski sudah menggunkan PlayStation 5, tetap rental PS tak berubah. Yang banyak dimainkan adalah game sepak bola, bukan yang lain.

Berita Terkait