Games

Selesai Early Access, Rising Hell Akan Rilis Mei 2021

Satu lagi game buatan Indonesia yang dinantikan kehadirannya.

Agung Pratnyawan

Rising Hell. (Toge Productions)
Rising Hell. (Toge Productions)

Hitekno.com - Rising Hell, game buatan Indonesia ini telah disiapkan untuk meluncurkan versi final rilisnya pada Mei 2021 mendatang. Yang sebelumnya sudah menjalani proses early access di Steam.

Tahoe Games selaku pengembang Rising Hell ini telah meluncurkan early access game buatan Indonesia ini sejak 2019 silam di Steam. Dan paling baru tengah menyiapkan peluncuran final rilisnya.

Toge Productions bersama Chorus Worldwide yang akan menjadi publisher dari Rising Hell. Yang nantinya akan meluncur tidak hanya di PC melalui Steam, namun juga hadir ke PlayStation 4 dan Xboxn One, juga Nintendo Switch.

Game garapan Tahoe Games ini sendiri memadukan genre action rougelike dengan eksplorasi ala metroidvania. Sedangkan secara visual, membawa grafis retro khas Toge Productions.

Rising Hell sendiri mengisahkan perjuangan untuk lari dari neraka, dengan banyak rintangan yang harus dihadapi. Termasuk berabagai monster yang menghadang.

Rising Hell. (Toge Productions)
Rising Hell. (Toge Productions)

 

Menariknya lagi, game buatan Indonesia ini menghadirkan iringan musik metal dan cadas untus memacu andrenalin. Sehingga bagaimana aksi dalam Rising Hell ini terasa lebih menantang.

Tahoe Games juga menawarkan vertical level yang menantang. Epic Boss, dari demon seperti naga dan monster raksasa lainnya. Juga ada beragam mode permainan hingga karakter yang bisa dibuka.

Jika penasaran, kamu bisa lebih dulu menjajal versi prologue atau demo dari Rising Hell ini di Steam. Begitu juga tersedia versi early access di distribusi game PC digital tersebut.

Bisa juga menyimak video trailer terbaru dari Rising Hell dalam menyambut peluncurannya nanti.

Kita nantikan saja seperti apa Rising Hell ini nanti saat rilis. Game buatan Indonesia yang sejak lama dinantikan kehadirannya. Terutama untuk yang menantikan seri-seri baru dari Toge Productions.

Berita Terkait