Games

DOTA: Dragon's Blood Tayang di Netflix, Serial Animasi Adaptasi DOTA 2

Seperti apa serial animasi DOTA: Dragon's Blood ini?

Agung Pratnyawan

DOTA: Dragon's Blood. (Netflix)
DOTA: Dragon's Blood. (Netflix)

Hitekno.com - Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, akhirnya Netflix resmi menayangkan DOTA: Dragon's Blood. Yakni serial animasi yang diadaptasi dari game MOBA ternama, DOTA 2.

Serial animasi ini adalah hasil kolaborasi dari Netflix Animation dengan pengembang game DOTA 2, Valve. Yang hasilnya mulai ditayangkan di layanan streaming film tersebut pada 25 Maret 2021.

Dalam pengerjaannya, Netflix Animation mempercayakan kepada Studio Mir. Sebuah studio animasi berbasis di Seoul, Korea Selatan. Yang sebelumnya sudah ternama berkat serial animasi TV The Legends of Korra.

Selain itu, DOTA: Dragon's Blood juga melibatkan sejumlah pengisi suara ternama. Seperti Yuri Lowentha, Lara Pulver, dan Kari Wahlgren, nama-nama yang tak asing mengisi suara untuk game dan anime.

Serial animasi ini akan hadir dalam beberapa Book, dan yang sudah tayang di Netflix baru Book 1 yang terdiri dari 8 episode. Kamu sudah bisa menyaksikannya di layanan streaming film tersebut.

DOTA: Dragon's Blood. (Netflix)
DOTA: Dragon's Blood. (Netflix)

 

Serial animasi DOTA: Dragon's Blood yang tayang di Netflix ini sendiri mengangkat kisah dari Davion, Kesatria Naga terkenal yang bertekat untuk membasmi penjahat dari muka dunia.

Setelah bertemu dengan Ancient Eldwurrm yang perjakasa juga Princess of the Moon, Mirana yang menjalankan misi rahasianya sendiri. Pertemuan ini membawa petualangan mereka ke peristiwa-peristiwa di luar dugaan.

Secara grafis, kita akan disajikan animasi yang sekelas The Legends of Korra yang tidak diragukan lagi soal menggarap scene-secene aksi laga. Ditambah pengisi suara berpengalaman.

Bila penasaran, bisa simak lebih dulu trailer official DOTA: Dragon's Blood ini.

Juga ada video promosi terbarunya ini.

Itulah DOTA: Dragon's Blood, serial animasi yang diadaptasi dari game dota 2. Yang tentunya akan menarik bagi para penggemar game tersebut. Kamu sudah bisa menyaksikannya melalui Netflix.

Berita Terkait