Games

EVOS vs Alter Ego Jadi Laga Panas MPL Season 7, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Bisakah EVOS jegal laju tak terkalahkan Alter Ego?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)
Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)

Hitekno.com - Salah satu laga panas yang terjadi pada pekan keempat mendatang yaitu EVOS vs Alter Ego. Pertandingan eSports pro scene Mobile Legends cukup menarik mengingat dua tim tersebut berada di tiga besar klasemen sementara.

Alter Ego melaju tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakkhir sehingga mereka menempati posisi pertama. Celiboy dkk mengumpulkan +10 poin hasil dari kemenangan sempurna 2 vs 0 dari lima pertandingan beruntun.

Meski kurang konsisten saat mengawali MPL Season 7, EVOS Legends perlahan bangkit dan meraih hasil positif. Mereka memang kalah 1 vs 2 atas Geek Fam di pekan kedua, namun berhasil tampil trengginas pada pekan ketiga.

EVOS berhasil melaju sempurna dengan menggilas ONIC Esports serta RRQ Hoshi di minggu ketiga dengan skor 2 vs 0. Macan Putih telah melakoni lima pertandingan di mana tiga di antaranya dimenangkan oleh mereka.

Hasil tersebut membuat EVOS bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan +4 poin. EVOS Legends sendiri bukanlah tim sembarangan mengingat mereka pernah menjuarai M1 World Championship dan MPL Indonesia Season 4.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Di lain sisi, Alter Ego juga berhasil membuktikan kapasitasnya setelah mereka memenangi MPL Invitational Season 2 di tingkat Asia Tenggara beberapa waktu lalu.

Laga EVOS vs Alter Ego tentu sangat dinantikan oleh para penggemar eSports Mobile Legends. Pertandingan dengan atmosfer sengit itu akan berlangsung pada Sabtu (20/03/2021) pukul 17.20 WIB.

Berikut recap lima pertemuan terakhir EVOS vs Alter Ego di MPL Indonesia:

EVOS vs Alter Ego: 0 vs 2 (pekan ketujuh MPL Season 6)
EVOS vs Alter Ego: 2 vs 1 (pekan keempat MPL Season 6)
EVOS vs Alter Ego: 0 vs 2 (pekan kedelapan MPL Season 5)
EVOS vs Alter Ego: 2 vs 0 (pekan kedua MPL Season 5)
EVOS vs Alter Ego: 0 vs 2 (pekan keenam MPL Season 4)

Dari lima pertandingan terakhir Alter Ego memegang 3 kemenangan sedangkan EVOS Legends dua kemenangan.

Alter Ego sendiri mengandalkan squad yang tak berbeda dibandingkan season lalu. Itu membuat mereka nampak kuat dan solid sehingga mampu melaju secara positif.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Squad Alter Ego di MPL Season 7 termasuk Celiboy, LeoMurphy, Udil, Pai, Yam, Caesius, dan Ahmad. Sementara EVOS Legends yang baru saja melakukan mega transfer memilik squad cukup berbeda dibandingkan season lalu.

Mereka memiliki Rexxy, Darkness, Antimage, Rext, Luminaire, Wann, Clover, LJ, dan juga pemain anyar yang baru saja naik dari MDL, Ferxiic.

Formasi terbaru yaitu Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt terbukti ampuh saat mereka mengandaskan RRQ dengan skor 2 vs 0. EVOS juga belum menurunkan LJ, pemain Tank tangguh yang didatangkan dari RRQ.

Pertemuan mantan pentolan ONIC, Udil dan Antimage pada laga EVOS vs AE layak untuk ditunggu.

Cukup menarik terkait bagaimana formasi dari EVOS dalam menghadapi Alter Ego yang melaju tak terkalahkan di MPL Season 7 pada Sabtu mendatang.

Berita Terkait