Games

Pengembang DreadOut Buka Lowongan Pekerjaan, Ada Proyek Baru?

Berminat gabung ke pengembang DreadOut?

Agung Pratnyawan

DreadOut Keeper of the Dark. (Digital Happiness)
DreadOut Keeper of the Dark. (Digital Happiness)

Hitekno.com - Digital Happiness, pengembang game DreadOut series telah mengumumkan dibukanya lowongan pekerjaan sebagai junior programmer. Posisi yang ditujukan untuk entry level dan fresh graduate yang berminat masuk industri game sebagai programer.

Pengembang game berbasis di Bandung ini telah membuka halaman di situs resminya yang mengumumkan lowongan pekerjaan ini. Akan jadi kesempatan yang menarik untuk bisa bergabung ke pengembang DreadOut.

Lalu apa syarat dan pekerjaan apa yang akan diembankan untuk posisi ini? Digital Happiness membutuhkan seorang programer yang menguasai bahasa pemrograman C++. Yang pastinya punya passion dalam game secara umum.

Diutamakan pula yang memiliki pengetahuan mengenai Unreal Engine, game engine yang mereka gunakan dalam DreadOut. Setelah sebelumnya mereka menggunakan Unity untuk seri pertama game buatan Indonesia tersebut.

Jika beriminat untuk bergabung ke Digital Happiness, lowongan pekerjaan ini tidak boleh dilewatkan. Untuk lebih jelas, kamu bisa langsung mengunjungi halaman tersebut di LINK INI.

Lowongan pekerjaan di pengembang DreadOut. (Digital Happiness)
Lowongan pekerjaan di pengembang DreadOut. (Digital Happiness)

 

Sayangnya tidak diketahui apakah ada proyek baru dari dibukanya lowongan pekerjaan junior programmer ini.

DreadOut series sendiri menjadi salah satu game buatan Indonesia yang mencuri perhatian internasional. Dimulai dari game pertamanya yang meluncurkan demo di Steam pada 1 April 2013, disusul final rilisnya pada 16 Mei 2014.

Tak berhenti di seri pertama DreadOut, pengembang game berbasis di Bandung ini juga meluncurkan DLC Keeper of the Dark pada Maret 2016. Disusul dengan peluncuran game virtual reality Dreadeye pada 2017.

Sedangkan game terbaru yang diluncurkan, DreadOut 2 telah rilis pada 2020 silam. Game buatan Indonesia ini masih mempertahankan elemen horor, namun menambahkan lebih banyak mekanik action dan adventure.

DreadOut 2 sendiri menjadi kisah penutup perjalanan Linda dengan Bu Siska yang cukup menarik untuk disimak. Meski begitu tidak menutup kemungkinan bagi Digital Happiness meneruskan series game buatan Indonesia tersebut.

Tertarik dengan DreadOut series? Semua tersedia di Steam atau kunjungi LINK INI.

Digital Happiness juga menjadi salah satu pengembang game yang konsisten di jalan horor. Jika berminat untuk bergabung, jangan lewatkan lowongan pekerjaan tersebut.

Berita Terkait