Games

Mulai Bangkit, Geek Fam Berhasil Gilas Genflix Aerowolf

Kini Geek Fam jadi tim yang patut diwaspadai di MPL Season 7.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Roster Geek Fam MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Geek Fam MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jadi tim yang terseok-seok di musim lalu, Geek Fam mulai berbenah saat mengawali MPL Season 7. Bangkit dari hasil buruk di pekan pertama, Geek Fam berhasil mengandaskan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Geek Fam sudah harus bertarung dengan RRQ dan Alter Ego di pekan pertama. Hasilnya, mereka menelan kekalahan 2 vs 1 dan 2 vs 0 saat melawan tim favorit tersebut.

Geek Fam mulai bangkit di pekan kedua mengingat mereka mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Kini, Geek Fam berhasil mengumpulkan poin penuh pertama mereka saat menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 v 0. Roster dan pilihan hero dari Geek Fam di game pertama adalah Adam (Wanwan), RenV (Benedetta), Babywww (Yi Sun Shin), Zunz (Silvanna), dan Frzz (Vale).

Sementara formasi Genflix Aerowolf di game pertama yaitu Marz (Claude), Clay (Lunox), Fredoqt (Jawhead), Watt (Roger), dan Bravo (Yu Zhong). Sejak early game, Geek Fam mampu menekan Genflix Aerowolf berkat permainan apik dari Babywww dan Frzz.

Game pertama Geek Fam vs Genflix Aerowolf dimenangkan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Genflix Aerowolf dimenangkan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Pada menit ke-6 skor, 4 vs 6 untuk keunggulan Geek Fam. Memasuki mid-game, Geek Fam semakin menekan dan berhasil menghancurkan 4 Turret milik Sang Serigala.

Sebaliknya, Genflix Aerowolf tak bisa mengembangkan permainan dan hanya mampu menghancurkan 1 Turret hingga menit kesepuluh.

Setelah mendapatkan Lord, serangan Geek Fam di menit ke-14 menjadi mimpi buruk bagi Aerowolf. Permainan cepat RenV dengan Benedetta dan damage tak karuan dari Babywww membuat formasi Aerowolf berantakan. War di lane bawah membuat Genflix Aerowolf kehilangan empat heronya.

Hanya tersisa Fredoqt, Geek Fam merangsek masuk dan mengunci game kedua di menit ke-15 dengan skor 21 vs 9. Babywww jadi MVP di game pertama setelah berkontribusi terhadap 7 Kill dan 11 Assisst tanpa sekalipun ter-take down.

Game kedua Geek Fam vs Genflix Aerowolf dimenangkan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Genflix Aerowolf dimenangkan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Game kedua menampakkan pertarungan yang makin sengit dari Genflix Aerowolf. Kedua tim saling jual beli serangan dengan skor Kill tak berbeda jauh.

Di menit ke-11, skor 7 vs 6 untuk keunggulan Geek Fam. Meski begitu Geek Fam unggul jumlah penghancuran Turret 4 vs 1 dibadingkan Aerowolf. Babywww yang menggunakan Hayabusa lagi-lagi tampil apik memasuki late-game.

War di lane tengah di menit ke-18 menjadi bencana bagi Aerowolf. Mereka harus kehilangan semua hero mereka sehingga Geek Fam berhasil masuk ke base.

Klasemen sementara Week 2 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen sementara Week 2 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Puncaknya, mereka menghancurkan Inhibitor dan mengunci game kedua dengan skor 15 vs 13 di menit ke-19. Babywww juga menjadi MVP di game kedua setelah menyumbang 7 Kill dan 6 Assist. Hasil ini membuat Geek Fam melesat di klasemen sementara MPL Season 7.

Kini mereka berada di peringkat keempat tepat di atas RRQ Hoshi. Hasil tersebut juga membuat Genflix Aerowolf terperosok di dasar klasemen. Aerowolf berada di posisi kedelapan setelah mengalami kekalahan empat kali berturut-turut dan mengumpulkan -6 poin.

Performa dua pekan ke belakang juga membuat Geek Fam menjadi tim kuda hitam yang patut diperhitungkan di MPL Season 7.

Berita Terkait