Games

Bertemu RRQ Hoshi di Minggu Pertama, Ini Jadwal Alter Ego di MPL Season 7

Kira-kira apakah kali ini Alter Ego mampu membalaskan dendam usai ditaklukan RRQ Hoshi?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Alter Ego. (Dok. MPL Indonesia)
Logo Alter Ego. (Dok. MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah hampir keluar sebagai juara MPL Season 6 lalu, kini Alter Ego siap berlaga di MPL Season 7 mendatang. Tidak membawa perubahan pada roster andalannya, ini jadwal Alter Ego di MPL Season 7.

Sebelumnya, jajaran roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7 ini diungkap oleh @alteregoesports pada Senin (15/2/2021) lalu. Tidak ada perubahan yang mencolok, Alter Ego masih mempercayai jajaran roster lama untuk memperkuat tim ini.

Jika sejumlah tim lainnya mengalami perubahan dari jajaran roster dan coach, Alter Ego justru stabil dengan datang membawa roster lama yang bertanding di MPL Indonesia Season 6 lalu.

Alter Ego membawa total 7 pemain untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Juara 2 MPL Indonesia Season 6 lalu ini turun dengan membawa Celiboy, Ahmad, LeoMurphy, Udil, Caesius, Pai dan Yam.

Tidak ada perubahan dari kubu Alter Ego ini membuat banyak penggemar penasaran mengenai performa tim yang menjadi penantang kuat RRQ Hoshi di final MPL Indonesia Season 6 lalu ini.

Jadwal Alter Ego di MPL Season 7. (instagram/mpl.id.official)
Jadwal Alter Ego di MPL Season 7. (instagram/mpl.id.official)

 

Dalam jadwal Alter Ego di MPL Season 7 mendatang, Udil dan kawan-kawan dipastikan akan kembali berhadapan dengan RRQ Hoshi di minggu pertzama gelaran ini yaitu pada 27 Februari 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Alter Ego harus menelan kekalahan dari RRQ Hoshi di final MPL Season 6 lalu dengan skor 3-2. Bermain bagus, Celiboy, Udil, LeoMurphy, Pai dan Ahmad harus tunduk dan mengakui ketangguhan Lemon dan kawan-kawan.

Kembali bertemu RRQ Hoshi di minggu pertama MPL Season 7, kira-kira apakah kali ini Alter Ego mampu membalaskan dendam usai ditaklukan tim Sang Raja?

Berita Terkait