Games

Back to Back Champion, EVOS Lynx Menangkan Woman Star League Season 2

EVOS Lynx yang terdiri dari Funi, Earl, Jennie, Pica, Violet dan Caramel menunjukan performa terbaiknya saat melawan Alter Ego NYX.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

EVOS Lynx menangkan Woman Star League Season 2. (instagram/evosesports)
EVOS Lynx menangkan Woman Star League Season 2. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Sulit ditaklukan, tim Mobile Legends ladies milik EVOS, EVOS Lynx mencetak prestasi besar dengan berhasil keluar sebagai juara dalam gelaran Woman Star League Season 2 lalu.

Meraih back to back champion, EVOS Lynx sebelumnya memenangkan Woman Star League Season 1 beberapa waktu lalu. Berhasil meraih kemenangan berturut-turut, tim Mobile Legends ini jelas saja menjadi andalan dalam gelaran tersebut.

EVOS Lynx yang terdiri dari Funi, Earl, Jennie, Pica, Violet dan Caramel menunjukan performa terbaiknya saat melawan Alter Ego NYX di laga final Woman Star League Season 2.

Jalan EVOS Lynx di Woman Star League Season 2 tidak berjalan mulus. Tim ini sempat kalah karena Belletron Era di akhir reguler season beberapa waktu lalu. Permainan bagus EVOS Lynx lalu membuat tim ini akhirnya dipertemukan dengan Alter Ego NYX.

Alter Ego NYX lalu dibuat takluk oleh EVOS Lynx dengan poin 3-0 tanpa balas sama sekali. Sebagai informasi, EVOS Lynx juga pernah menaklukan Siren Moon dengan poin yang sama di Woman Star League Season 1 lalu.

EVOS Lynx. (instagram/evosesports)
EVOS Lynx. (instagram/evosesports)

 

Kerja sama masing-masing tim dan mekanik yang tinggi membuat EVOS Lynx sulit ditaklukan. Kembalinya Earl ke ranah pro scene membuat tim andalan EVOS ini sangat tangguh di pro scene ladies.

Jika sebelumnya Violet berhasil keluar sebagai MVP dalam gelaran Woman Star League Season 1, pada Woman Star League Season 2 ini Earl sebagai tank andalan EVOS Lynx lalu keluar sebagai MVP karena performa terbaiknya.

Kemenangan EVOS Lynx di Woman Star League Season 2 ini membuat tim yang digawangi Funi dan kawan-kawan sebagai salah satu tim paling tangguh dan patut diperhitungkan di ranah Mobile Legends ladies.

Berita Terkait