Games

Curhat Ibu Soal Anaknya Kecanduan Game Genshin Impact, Sampai Jilat Layar

Duh, sampai jilat layar. Buat apa?

Agung Pratnyawan

Ganyu - Genshin Impact. (miHoYo)
Ganyu - Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Genshin Impact memang tengah populer terlihat dari banyaknya pemain, dan ramainya pembicaraan di media sosial. Tak sedikit punya yang terindikasi sampai kecanduan game garapan miHoYo ini.

Persoalan kecanduan game memang jadi permasalahan yang dikeluhkan orang tua. Seperti dalam curhatan ibu satu ini yang sempat viral di media sosial, mengaku anaknya tergila-gila akan Genshin Impact.

Dalam sebuah screenshot yang beredar, ibu ini menyampaikan lewat komentar sebuah diskusi online atau webinar edukasi game online. Ia curhat bagaimana kelakuan anaknya dan apa yang dilihat dari game tersebut.

Ibu ini menceritakan bagaimana kelakuan anaknya yang kecanduan game Genshin Impact, bahkan sampai melakukan tindakan tak terduga. Yakni sampai menjilati layar dengan karakter game ini di dalamnya.

Hal ini terlihat dari screenshot komentar ibu-ibu dalam webinat tersebut yang diunggah akun Instagram @screensyit belum lama ini. Dari sana mulailah ramai hingga berdar dan viral di media sosial.

Curhat Ibu Soal Anaknya Kecanduan Game Genshin Impact, Sampai Jilat Layar. (Instagram/ screensyit)
Curhat Ibu Soal Anaknya Kecanduan Game Genshin Impact, Sampai Jilat Layar. (Instagram/ screensyit)

 

Yang mencengangkan memang curhatan ibu ini saat mendapati kelakuan anaknya yang kecanduan game Genshin Impact. Bahkan sampai menjilati layar yang menampilkan karakter game tersebut.

"Selamat siang, saya Klaris orangtua dari salah satu murid di [nama sekolah] Bandung. Akhir-akhir ini anak saya kecanduan game yang bernama Genshin Impact. Saya lihat gamenya idu aduh mbak, sexy sexy begitu." komentar ibu itu.

"Bahkan saya pernah ngepergok anak saya ngejilat-jilati layar yang ada karakter gamnya. Saya harus gimana ini mbak? Saya udah ga tahan sama kelakuan anak saya yang kelewatan ini. Trims." pungkas ibu ini dalam komentar.

Popularitas Genshin Impact

Game action RPG open world garapan miHoYo ini memang langsung mencuri perhatian gamer sejak dikenalkan. Bahkan telah mendapatkan sejumlah penghargaan game terbaik pada 2020 silam dari Google Play Store dan Apple App Store.

Tak sekadar itu, Genshin Impact juga masuk nominasi beragam penghargaan bergengsi. Dari Golden Joystick Awards, The Game Awards, dan masih banyak lainnya. Hal ini juga senada dengan popularitasnya.

Sayangnya ada beberapa player yang sampai kecanduan game Genshin Impact ini. Termasuk dalam curhatan ibu di atas yang viral di media sosial, bagaimana kelakuan anaknya pada game ini.

Berita Terkait