Games

Pulangkan Alter Ego Lagi, Bren Esports Jumpa RRQ di Final Lower Bracket M2

Memulangkan Alter Ego ke Indonesia, Bren Esports memastikan tempat di grand final M2 World Championship 2020.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Roster Bren Esports di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster Bren Esports di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Berjumpa kembali di babak lower bracket M2 World Championship 2020, Bren Esports akhirnya berhadapan lagi dengan Alter Ego usai sebelumnya dikalahkan di babak group stage.

Mengambil first pick, Bren Esports maju bersama Flaptzy dengan Benedetta, Pheww dengan Mathilda, Ribo dengan Alice, Lusty dengan Kaja dan Kartzy dengan Harley.

Sebagai penantang Bren Esports, Alter Ego membawa Yam dengan Yu Zhong, LeoMurphy dengan Chou, Udil dengan Lunox, Celiboy dengan Lancelot dan Pai dengan Esmeralda.

Untuk early game, pada menit awal, Alter Ego langsung memanen double kill berkat Yam bersama Yu Zhong. Alter Ego langsung bermain agresif sejak awal hingga player Bren Esports harus tumbang satu demi satu.

Ditekan di segala lane oleh Alter Ego, core Bren Esports bahkan tidak bisa melakukan farming dengan bebas. Turret Alter Ego belum tersentuh sama sekali hingga menit ke-11.

Game 1 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)
Game 1 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)

 

Tanpa lord, Alter Ego langsung menyentuh base utama Bren Esports. Pada menit ke-14, Alter Ego sukses melakukan wiped out dan mengunci kemenangan atas tim asal Filipina tersebut.

Memasuki game kedua, Alter Ego mengambil first pick dengan Yam bersama Esmeralda, LeoMurphy dengan Jawhead, Udil dengan Vale, Celiboy dengan Roger serta Pai dengan Lapu Lapu.

Tidak ingin kehilangan poin di game kedua, Bren Esports membawa Lusty dengan Chou, Flaptzy dengan Yu Zhong, Karltzy dengan Lancelot, Pheww dengan Lunox dan Ribo bersama Alice.

Di early game, Alter Ego kembali bermain barbar dengan mengantongi 4 kill di menit ke-3. Namun, kondisi berbalik usai Bren Esports mengambil double kill. Tiap tim lalu bermain kuat satu dengan yang lain.

Game 2 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)
Game 2 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)

 

Pada menit ke-8, Bren Esports berhasil membalikan keadaan dengan poin kill 8 dan 5 untuk Alter Ego. Tim asal Indonesia ini justru ditekan oleh Bren Esports di menit ke-12.

Kontes lord di menit ke-14 lalu dilakukan oleh Bren Esports tanpa gangguan sama sekali. Bersama lord yang pertama, Bren Esports lalu mengancam base utama Alter Ego di menit ke-15. Kemenangan lalu diraih tim asal Filipina ini di game kedua.

Memasuki game ketiga sebagai penentuan, Bren Esports diperkuat dengan Lusty bersama Chou, Karltzy dengan Lancelot, Ribo dengan Pharsa, Flaptzy dengan Baxia dan Pheww dengan Sylvanna.

Alter Ego tampil percaya diri dengan susunan roster, Yam bersama Esmeralda, LeoMurphy dengan Hilda, Udil denga Selena, Celiboy dengan Ling dan Pai bersama Claude.

Game 3 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)
Game 3 Bren Esports vs Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/MLBB Indonesia)

 

Bermain agresif dengan susunan roster yang ada, Bren Esports langsung mengantongi double kill di menit 1. Alter Ego bahkan harus tertinggal jauh secara poin kill dan gold atas Bren Esports.

Alter Ego yang ditekan semakin kerepotan dengan permainan Karltzy bersama Lancelot yang sukses panen maniac di menit ke-11. Bren Esports semakin ganas hingga menit ke-14 dan mengantongi 21 kill atas Alter Ego.

Menjadi sasaran empuk, Alter Ego bahkan tidak mampu menumbangkan Karltzy dengan Lancelot yang di menit terakhir berhasil masuk base utama Alter Ego dan menghancurkan turret utaamanya.

Memulangkan Alter Ego ke Indonesia, Bren Esports memastikan tempat di grand final M2 World Championship 2020 melawan RRQ Hoshi sebelum kemudian mengarah ke babak final untuk berjumpa dengan Burmese Ghouls.

Berita Terkait