Akhirnya Muncul Mod Third-Person Cyberpunk 2077, Bisa Download Gratis!

Akhirnya ada modder yang mewujudkan permintaan player Cyberpunk 2077.

Agung Pratnyawan
Senin, 04 Januari 2021 | 19:00 WIB
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 sejak awal diluncurkan menawarkan banyak customisasi pada karakter. Bahkan sampai bagian sensitif bisa diubah-ubah para player game garapan CD Projekt Red ini.

Namun sayangnya, developer asal Polandia tersebut bersikukuh menghadirkan Cyberpunk 2077 hanya hadir dalam tampilan fist-person atau sudut pandang orang pertama saja.

Baca Juga: - Waspada, Cyberpunk 2077 Mobile Ternyata Berisi Ransomware - Begini Jika Cyberpunk 2077 jadi Game PS1, Tetap Penuh Bug - Makin Heboh, Cyberpunk 2077 Ditarik dari Playstation Store - Cyberpunk 2077 Penuh Bug, CD Projekt Red Tawarkan Refund

Dengan sudut pandang orang pertama memang meningkatkan imersif player hingga terasa masuk dan menyatu ke dunia dalam game RPG ini. Juga membuat pemain bisa melihat detail dari berbagai objek.

Namun tentunya pemilihan sudut pandang fist-person ini membuat beragam costumisasi yang dilakukan pada karakter tidak terlihat oleh player. Baru ketika bertemu cermin bisa melihatnya dalam pantulan.

Melihat hal ini, tentu saja memicu para modder untuk membuat modifikasi dari Cyberpunk 2077 menjadi third-person. Sehingga player bisa melihat bagaimana tampilan karakter buatannya.

Mod thrid-person Cyberpunk 2077. (NexusMods/ Jelle Bakker).
Mod Third-person Cyberpunk 2077. (NexusMods/ Jelle Bakker).

Yakni modder bernama Jelle Bakker yang memuat mod khusus Cyberpunk 2077 menjadi tampilan sudut pandang orang ketiga. Menariknya, modifikasi ini bisa didapatkan secara gratis.

Jelle Bakker telah mengunggah mod buatannya di halman NexusMods, wadah tempat para modder membagikan hasil karyanya. Dan para player di versi PC bisa mendownload secara gratis.

Namun untuk bisa menggunakan mod ini, player membutuhkan instalasi tambahan. Yakni Cheat Engine yang bisa diunduh di situs resminya dan mod Cyber Engine Tweaks yang tersedia di NexusMods.

Sejumlah player termasuk YouTuber pun telah menjajal mods third-person Cyberpunk 2077. Dari video yang dipostingkan, kita bisa melihat kalau modifikasi ini bisa berjalan dengan baik.

Meski begitu, mods ini belum sempurna dalam menampilkan sudut pandang orang ketiga ke game RPG tersebut. Terutama ketika perubahan arah kamera dan pergerakan karakter.

Download mod ini di SINI.

Itulah mods Third-person Cyberpunk 2077 yang bisa diunduh secara gratis. Meski belum sempurna namun telah menawarkan sudut pandang lain dari yang digunakan CD Projekt Red.

Berita Terkait

TERKINI

Bagaimana kesuksesan tim DOTA 2 Indonesia menumbangkanTim Algeria dengan skor 2-0 ini?
games | 19:39 WIB
Aksi joget selebrasi ala Neymar ini dibuat oleh Gebian dan Wannn sambil mengikuti irama lagu Brasil berjudul 'Parado No Bailao'.
games | 18:56 WIB
Kinerha otak yang mampu mengingat, memperhatikan dan mengambil keputusan rupanya dipengaruhi dengan sel kecil seperti antena yang bernama silia.
games | 15:21 WIB
Antimage juga menyampaikan pujian untuk penampilan ciamik Saykots saat menggunakan Yu Zhong.
games | 15:18 WIB
Siapa hero Mobile Legends paling populer? Lesley, Zolong atau Balmond?
games | 14:55 WIB
Cek apa yang kamu dapatkan dari mengklaim Kode Redeem ML 6 Desember 2022 ini.
games | 14:29 WIB
langsung cek satu per satu Kode Redeem FF 6 Desember 2022 berikut ini.
games | 14:22 WIB
Jadwal IESF World Esports Mobile Legends menghadirkan laga Indonesia vs Kamboja.
games | 08:23 WIB
Selain Free Fire, cobain game mirip Sigma Battle Royale ini.
games | 18:09 WIB
Nama player Aura Fire yang disebut mengikuti trial di Alter Ego untuk MDL Season 6 salah satunya adalah Variety.
games | 18:02 WIB
Timnas Filipina masih belum bisa berlatih dengan maksimal tanpa lag usai tiba di Indonesia.
games | 14:54 WIB
Gagalnya Bigetron Red Aliens meraih posisi 5 teratas dalam babak Last Chance Stage ini membuat tim robot merah harus pulang dari gelaran PMGC 2022.
games | 11:57 WIB
Genshin Impact 3.4 akan keluar pada tahun 2023, membawa karakter baru Alhaitham dan masih banyak lagi.
games | 08:46 WIB
Azwin Nugraha menyebut bahwa kejutan yang akan terjadi di MPL Season 11 mendatang ini akan membuat gempar pro scene Mobile Legends di Tanah Air.
games | 19:13 WIB
Jika Bigetron Red Aliens melaju ke Grand Final PMGC 2022, tim ini akan menemani perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Limax.
games | 18:12 WIB
Kemenangan atas timnas Filipina menjadi angin segar untuk performa timnas Indonesia di IESF 2022.
games | 15:17 WIB
Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan talent cantik Bigetron Esports ini.
games | 14:43 WIB
Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tampilkan lebih banyak