Games

Gabung Pro Scene Lagi, Anak Erick Thohir Jadi Investor Geng Kapak?

Donkey yang juga adalah anggota Geng Kapak langsung membantah kabar tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)
Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)

Hitekno.com - Kabar mengenai bergabungnya Geng Kapak ke pro scene memang sudah lama menjadi perbincangan. Usai mencoba menemukan investor, putra Erick Thohir, Arfa Thohir disebut-sebut akan menjadi investor kumpulan para pro player kenamaan ini.

Rumor terkait Arfa Thohir yang akan menjadi investor Geng Kapak ini santer terdengar usai menjadi perbincangan sejumlah streamer. Percakapan mengenai hal ini lalu diunggah @emak_moba pada Senin (21/12/2020) lalu.

Dalam live streaming yang dilakukan Donkey bersama sejumlah pro player, BTR Kyy bertanya mengenai sosok Arfa Thohir. Dirinya lalu curiga jika putra Erick Thohir ini adalah investor Geng Kapak.

"Ini yang Arfa Thohir ini investor ya?" tanya BTR Kyy.

Donkey yang juga adalah anggota Geng Kapak langsung membantah kabar tersebut. Dirinya menyebut bahwa Arfa Thohir adalah anak Erick Thohir yang suka dengan kumpulan para pro player tersebut.

Investor Geng Kapak. (instagram/emak_moba)
Investor Geng Kapak. (instagram/emak_moba)

 

"Bukan, cuma anaknya aja, anaknya Erick Thohir, cuma seneng aja sama Geng Kapak" ungkap Donkey.

Sebelumnya, saat Oura berkunjung ke Jakarta, dirinya dan anggota Geng Kapak lainnya seperti Marsha, Eri dan kawan-kawan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediaman Arfa Thohir.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Oura menyampaikan terima kasih pada putra pengusaha sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia di kabinet Indonesia Maju ini.

Karena unggahan tersebut, banyak yang lalu menduga-duga jika Arfa Thohir akan menjadi investor Geng Kapak. Sebelumnya, Geng Kapak yang terdiri dari Oura, Donkey, Marsha, Eri dan Baim Wong dikabarkan akan masuk menjadi bagian MPL Indonesia.

Berita Terkait