Games

Selebrasi Cekik Leher Alter Ego Tuai Kritik, Komentar Lemon Jadi Sorotan

Selebrasi cekik leher kembali dilakukan oleh Alter Ego usai berhasil mengalahkan RRQ Hoshi beberapa waktu lalu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Selama gelaran MPL Invitational yang berlangsung belum lama ini, Alter Ego mendapat sorotan dari netizen dengan selebrasi cekik leher yang dilakukan tiap tim ini menang. Menuai berbagai kritik, komentar RRQ Lemon terkait hal ini lalu menjadi sorotan.

Selebrasi cekik leher ala Alter Ego ini dilakukan pertama kali saat tim ini berhadapan dengan EVOS Legends. Usai mengalahkan Antimage dan kawan-kawan, Udil dan LeoMurphy nampak mencekik leher sebagai aksi selebrasi.

Mengenai hal ini, Udil menjelaskan bahwa gaya selebrasi cekik leher ini sudah dipersiapkan berdasarkan perjanjian dengan Luminaire dari EVOS Legends.

"Selebrasi itu tuh sudah janjian sebelumnya sama pihak EVOS-nya. Waktu sebelumnya sudah janjian sama Luminaire" ungkap Udil.

Aksi cekik leher kembali dilakukan oleh Alter Ego usai berhasil mengalahkan RRQ Hoshi beberapa waktu lalu. Hal yang sama kembali dilakukan usai berhasil memenangkan piala MPL Invitational dan mengalahkan Bren eSports.

Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)
Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)

 

Sayangnya, aksi Alter Ego ini menuai berbagai kritikan dari netizen. Beberapa netizen menganggap selebrasi ini terlalu berlebihan dan tidak sebaiknya dilakukan.

"Pertanyaannya, emang penting banget ya selebrasi yang kaya begitu. Ingat bro, di atas langit masih ada langit" tulis seorang netizen.

Saat melakukan live streaming bersama sejumlah pro player, RRQ Lemon lalu mengomentari selebrasi cekik leher ala Alter Ego. Memberikan tanggapan santai, pentolan RRQ ini justru penasaran dengan hal ini.

"Mereka nggak cekik diri sendiri lagi? Dia nggak sakit apa nyekik diri sendiri?" tanya Lemon dalam live streaming tersebut.

Walaupun menimbulkan berbagai pro dan kontra terkait selebrasi cekik leher ini, Alter Ego berhasil mencetak prestasi besar usai menjadi juara MPL Invitational yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait