Games

Beli PlayStation 5 tapi Ngaku Air Purifier, Pria InI Malah Ketahuan Istri

Usai ketahuan pria ini jual kembali PlayStation 5 miliknya.

Dinar Surya Oktarini

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)
PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Hitekno.com - Sejak diumumkan kehadirannya, PlayStation 5 selalu menjadi idaman para gamers, tak terkecuali para suami yang harus memutar otak agar diizinkan membeli konsol terbaru Sony ini. 

Salah satunya seperti seorang pria bernama Jin Wu, baru-baru ini berbagi melalui Facebook. Ia berbagi pertemuan lucu dengan reseller PS5 di Taiwan yang dengan sedih harus melepaskan konsol setelah istrinya menemukan bahwa itu bukan pembersih udara.

Jin Wu mengatakan dia membeli konsol PS5 dari pengecer pada hari Jumat (20 November) dan menelepon penjual ketika dia tiba di lokasi pertemuan yang ditentukan yang mereka berdua sepakati.

Namun, dia terkejut mendengar suara perempuan yang menerima dan mengatakan bahwa orang tersebut tidak terdengar seperti seseorang yang bermain game secara teratur.

Konsol game Playstation 5 atau PS5 masuk Indonesia pada 22 Januari 2020. [Dok Playstation]
Konsol game Playstation 5 atau PS5 masuk Indonesia pada 22 Januari 2020. [Dok Playstation]

Meskipun demikian, PS5 yang ditawarkan penjual adalah yang termurah yang bisa dia temukan di pasar hari itu dan orang itu terdengar sangat ingin menjualnya sehingga Jin Wu setuju.

“Saat penjualnya datang, ternyata dia adalah pria paruh baya. Anda bisa tahu bahwa dia pasti bermain video game, hanya dengan satu tampilan, ”kata Wu di postingan Facebook-nya.

Saat Jin Wu mulai memeriksa isi paket, dia memulai percakapan dengan pria seperti ini:

“Wu: Di mana Anda membeli konsol tersebut

Penjual: Pchome (pasar utama di Taiwan)

Wu: Oh, Anda sangat cepat dalam memesan konsol. Apakah Anda berhasil memesan dua konsol? Jika tidak, mengapa Anda menjual ini? ”

Wu berkata ada sedikit jeda sebelum pria itu memberikan jawaban sedihnya, "istriku yang ingin menjualnya".

Netizen sebelumnya membuat banyak meme tentang PS5, membandingkan desainnya dengan pembersih udara dan barang-barang rumah tangga lainnya.

Wu berkata bahwa dia terdiam setelah melihat tatapan patah hati di mata pria itu. "Saya bisa merasakan sakitnya".

Jin Wu mengatakan, “sepertinya perempuan masih bisa membedakan antara konsol PS5 dan pembersih udara”.(Suara.com/Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait