Games

Rilis Teaser Perdana, Developer Hitman Garap Game James Bond

Game baru James Bond ini tidak terkait dengan film.

Agung Pratnyawan

Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)
Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)

Hitekno.com - James Bond akhirnya kembali ke game, yang kali ini akan ditangani oleh IO Interactive. Yakni developer yang terkenal berkat sukses menggarap Hitman.

Pengembang game asal Denmark ini telah membuka halaman khusus untuk James Bond di situs resminya dengan judul Project 007. Selain itu juga telah memberikan teaser perdananya.

Yakni melalui video teaser pendek di YouTube, memberikan konfirmasi terkait penggarapan Project 007 yang akan menjadi game James Bond nantinya.

IO Interactive bakal mengangkat sosok agen rahasia berkode 007 tersebut. Juga menyampaikan kalau game ini mengangkat cerita baru dari James Bond.

Tentunya player nantinya bakal berperan sebagai James Bond yang menjalani proses mendapatkan status 00 untuk pertama kalinya sebagai mata-mata.

Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)
Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)

 

Pengembang Hitmat ini juga menjelaskan kalau game James Bond ini tidak akan terhubung dengan film. Sehingga dijanjikan cerita baru yang belum ada di film.

Sayangnya IO Interactive belum menjelaskan lebih detail soal game baru mereka ini. Termasuk kapan peluncuran game James Bond ini di pasaran nantinya.

Selain itu, belum diungkap pula platform mana akan meluncurkan game baru ini. Apakah akan ke next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, atau juga ke PlayStation 4 atau Xbox One.

Namun dipastiklan kalau game James Bond ini akan digarap langsung oleh studio IO Interactive yang berada di Denmark. Yakni tepatnya di Copenhagen dan Malmo.

IO Interactive menyampaikan kalau tugas yang mereka terima adalah mengembangkan game baru dari James Bond secara original dan bakal bekerja sama dengan EON juga MGM.

Sampai saat ini memang belum banyak informasi mengenai game James Bond yang sedang dikerjakan IO Interactive. Diduga masih dalam tahap awal pengembangan.

Apakah pengalaman menggarap Hitman sebelumnya, akan sukses menggarap game baru dari James Bond ini nanti? Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Berita Terkait