Games

Berdiri atau Ditidurkan? Begini Cara Meletakkan PlayStation 5 dengan Benar

Bagaimana posisi terbaik dan aman untuk meletakkan konsol PlayStation 5 ini?

Dinar Surya Oktarini

PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)
PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)

Hitekno.com - Desain PlayStation 5 memiliki bentuk yang futuristik dan berbeda dengan konsol-konsol sebelumnya. Dipamerkan dalam posisi tegak, yang berbeda dengan empat kosol sebelumnya yang diletakkan dengan posisi tidur.

Ditambah lagi ukuran fisik konsol game terbaru dari Sony ini memiliki ukuran yang jumbo dan tinggi, namun bagaimana posisi terbaik dan aman untuk meletakkan konsol PlayStation 5 ini.

Apabila dikenalkan dengan vertikal, lantas amankah jika PlayStation 5 ditempatkan miring atau ditidurkan.

Dilansir dari laman Android Central, PlayStation 5 diklaim tetapi bisa berfungsi meski posisi dalam keadaan miring atau ditidurkan.

PlayStation 5. (PlayStation Asia)
PlayStation 5. (PlayStation Asia)

 

Namun pengguna mungkin menyediakan tempat yang lebih luas untuk membaringkan konsol besutan Sony tersebut.

Pasalnya ukuran konsol ini termasuk panjang dan memakan banyak ruang, tetapi kamu akan melihat konsol tersebut cuku ekstetik dengan perpaduan warna hitam dan putihnya.

Bagi kamu yang ingin menidurkan PlayStation 5, pengguna harus mau sedikit rumit pasalnya kamu harus membuka penopang dan harus dilepas dengan obeng.

Tak hanya itu, lubang penopang tersebut harus ditutup dan dudukan tersebut dijepitkan di bagian samping untuk menopang PlayStation 5 dalam posisi tertidur.

Perancang PlayStation 5, Yujin Morisawa dalam wawancaranya dengan Washington Post mengatakan mengapa desain konsol PlayStation 5 besar karena power yang lebih bertenaga berarti dibutuhkan pelepas panas lebih mumpuni dan lebih banyak aliran udara.

Mau berdiri atau ditidurkan semuanya bisa dipilih pengguna, kamu lebih nyaman yang mana?

Berita Terkait