Games

Wannn Absen di MPL Invitational, Ada Apa dengan EVOS Legends?

Pro player bernama asli Muhammad Ridwan ini memutuskan untuk absen membela EVOS Legends dalam gelaran MPL Invitational mendatang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

Hitekno.com - Core EVOS Legends, Wannn disebut-sebut akan absen dari gelaran MPL Invitational yang digelar akhir November 2020 mendatang. Cukup mengejutkan, hal ini lalu membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Kabar mengenai absennya Wannn pada gelaran MPL Invitational ini dibocorkan oleh roster MDL EVOS yaitu Afrindo G Valentino dalam live streaming yang ia lakukan di NIMO TV.

Disampaikan oleh Afrindo G Valentino, pro player bernama asli Muhammad Ridwan ini memutuskan untuk absen membela EVOS Legends dalam gelaran MPL Invitational mendatang.

Menurutnya, absennya core EVOS Legends ini membuat Rexxy yang biasanya sebagai support akan berganti role menjadi sidelaner. Sedangkan Rekt yang biasanya offlaner akan menjadi core EVOS Legends.

"Katanya sih gosipnya, Rexxy jadi sidelaner, core-nya itu kalau nggak salah Pekochan atau si Gustian Rekt, kalau nggak, supportnya itu si Didit," ungkap Afrindo G Valentino dalam live streaming yang ia lakukan.

Prestasi EVOS Esports. (EVOS)
Prestasi EVOS Esports. (EVOS)

 

Mengenai alasan Wannn absen dari EVOS Legends ini memang tidak diketahui. Pasalnya, Wannn dikenal sebagai seorang hyper carry yang tangguh di tim macan putih.

Lebih lanjut, Afrindo G Valentino menyebut bahwa bisa saja ada kemungkinan jika Wannn akan bermain di gelaran MPL Invitational mendatang. Namun, pro player ini menyebut bahwa Wannn memang istirahat untuk memaksimalkan performanya.

"Iwan nggak main, nggak tahu. Gue denger gosipnya dia mau istirahat dulu. Performanya belum maksimal gitu lho," ungkapnya melanjutkan.

EVOS. (instagram/mpl.id.official)
EVOS. (instagram/mpl.id.official)

 

EVOS Legends sepertinya harus berbenah dengan melakukan perombakan roster besar-besaran. Pasalnya, tim pemenang M1 2019 ini dinilai punya performa yang buruk selama MPL Indonesia Season 6 lalu.

Mengenai kabar absennya Wannn dari EVOS Legends di laga MPL Invitational ini memang belum bisa dipastikan. Pasalnya, EVOS masih belum memberikan konfirmasi apapun hingga kini.

Berita Terkait