Games

Waduh, Mendandak Neymar Kena Banned Twitch

Biasa jadi tempat live streaming CSGO, akun Twitch Neymar malah kena banned.

Agung Pratnyawan

Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)
Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)

Hitekno.com - Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar mendadak kena banned di Twitch. Sayangnya tidak diketahui pasti apa penyebab kejadian ini menimpa akun miliknya.

Sebagai informasi, pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini memang gemar main game bahkan kerap melakukan live streaming di Twitch.

Namun menurut yang diwartakan dotesports, mendadak akun Twitch milik Neymar kena banned platform live streaming populer tersebut.

Akun Twitter @StreamerBans melaporkan kalau akun yang telah menjadi Twitch Parner ini mendadak kena banned tanpa alasan jelas mengenai tindakan tersebut.

Dalam catatan StreamerBans pula, akun neymarjr milik bintang sepak bila ini baru kali ini kena bans. Yakni dimulai sejak 10 November 2020.

Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)
Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)

 

Belum diketahui sampai kapan banned ini dijatuhkan kepada akun Twitch tersebut. Dan tidak ada penjelasan dari Neymar akan banned yang menimpanya.

Pemain sepak bila ini diketahui gemar main game FPS seperti Counter Strike Global Offensive atau CSGO. Dan ia sering melakukan live streaming memainkannya.

Pria asal Brasil ini juga punya kemampuan yang tak bisa dianggap sebelah mata dalam main CSGO. Ia tergolong di atas rata-rata player casual.

Paling baru Neymar melakukan live streaming bermain game di Twitch pada 18 Oktober 2020. Juga pada 27 Oktober ia juga kedapatan main CSGO secara live streaming.

Setelahnya belum ada kabar lagi, sampai akhirnya didapati laporan kalau akun Twitch miliknya kena banned pada 10 November 2020 ini.

Kita nantikan saja bagaimana kabar selanjutnya, kenapa tiba-tiba akun tersebut kena banned Twitch. Apakah Neymar bakal kembali live streaming CSGO?

Berita Terkait