Games

Proyek Anyar, T1 Esports Kolaborasi Bareng Boyband BTS

Belum ada informasi apapun mengenai kolaborasi T1 Esports dengan BTS ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

BTS. (bts.ibighit.com)
BTS. (bts.ibighit.com)

Hitekno.com - Tim eSports asal Korea Selatan, T1 Esports menyampaikan kolaborasinya dengan boyband kenamaan BTS. Kolaborasi keduanya ini ditandai dengan hashtag #T1xRUNBTS. Menyusul laporan kerja sama ini, video teaser lalu dirilis.

Informasi mengenai kerja sama T1 Esports divisi League of Legends dengan BTS ini disampaikan sendiri melalui akun Twitter resminya yaitu @T1LoL pada Selasa (3/11/2020) lalu.

Dalam video teaser kolaborasi ini, nampak hanya tulisan kolaborasi T1 Esports dengan BTS. Di awal video nampak grafik yang mirip seperti alat elektrokardiogram di rumah sakit.

Dilansir dari Game Reactor, belum ada informasi apapun mengenai kolaborasi T1 Esports dengan BTS ini. Namun, dari hashtag yang digunakan, diduga kolaborasi keduanya terkait game RUN BTS yang selama ini menjadi game resmi boyband asal Korea Selatan tersebut.

Kolaborasi idol Kpop dengan tim eSports memang bukan hal yang baru. Sebelumnya pentolan EXO, Sehun diketahui bergabung dengan tim LCK. Sedangkan BLACKPINK juga ikut berkolaborasi dengan game PUBG Mobile.

Menyusul kepopuleran League of Legends, grup musik K/DA juga ikut berkolaborasi dengan menjadi idol virtual pada champion League of Legends sekaligus menjadi pengisi suara dalam game tersebut.

Kali ini, usai begitu populer dan membawa nama Korea Selatan ke kancah dunia, T1 Esports lalu memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan boyband yang digawangi Rap Monster, Jin, V, Jimin, Jungkook dan Suga ini.

Belum banyak informasi mengenai kolaborasi T1 Esports dengan BTS ini. Hingga kini, masih belum ada kabar mengenai perilisan kolaborasi tersebut.

Disambut baik oleh penggemar BTS yang disapa Army, perlu bersabar hingga ada informasi resmi mengenai kolaborasi BTS dan T1 Esports ini ya.

Berita Terkait