Apex Legends Bakal Hadir ke Steam, Kapan?

Setelah Origin, akhirnya EA bawa Apex Legends ke Steam.

Agung Pratnyawan
Senin, 26 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Apex Legends. (EA)

Apex Legends. (EA)

Hitekno.com - Electronic Arts (EA) awalnya meluncurkan Apex Legends melalui distribusi game PC mereka sendiri. Namun kini dipastikan menghadirkannya melalui Steam.

EA dan Steam sendiri tengah menjalin hubungan baik, yakni dengan membawa banyak game PC merek dari Origin ke distribusi digital milik Valve tersebut.

Baca Juga: - Dikonfirmasi, Perilisan Apex Legends di Switch Ditunda hingga 2021 - Eva Celia Gemar Main Apex Legends, Sampai Bangun PC Gaming untuk Streaming - Kapan EA Luncurkan Apex Legends ke Pasar Game Mobile? - Bajak TV Bandara Demi Main Game Apex Legends, Duh!

Kabar barunya, Apex Legends dipastikan akan meluncur di Steam pada 5 November 2020 mendatang. Kamu akan bisa memainkan battle royale yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Kehadiran Apex Legends kala itu langsung menggebrak pasar battle royale dengan menyaingi popularitas PUBG Mobile dan Fortnite. Namun kini mulai meredup dibanding kompetitornya.

Namun diprediksi akan melejit kembali ketika game PC ini dihadirkan ke Steam dibandingkan sebelumnya yang hanya tersedia melalui Origin saja.

Apex Legends. (EA)
Apex Legends. (EA)

Peluncuran Apex Legends ke Steam ini akan bersamaan dengan dihadirkannya Season 7 di game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

EA juga telah membuka halaman penjualan game PC ini di Steam. Kamu bisa memasukkannya ke wishlist lebih dahulu sampai menunggu kehadirannya pada 5 November 2020 mendatang.

Tentu saja kehadiran game battle royale dari EA ini ke Steam akan diikuti kolaborasi item eksklusif. Yakni Gun Charm yang bisa dibuat dengan nuansa Steam.

Selain game PC, Apex Legends sebelumnya juga telah hadir ke PlayStation 4 dan Xbox One. Lalu bagaimana dengan konsol game Nintendo Switch?

Respawn Entertainment juga menjanjikan Apex Legends akan meluncur ke Nintendo Switch. Namun sayangnya rencana peluncuran ini harus ditunda untuk beberapa waktu.

Apex Legends hadir ke Steam. (EA)
Apex Legends hadir ke Steam. (EA)

Tim pengembang game battle royale ini membutuhkan waktu lebih untuk melakukan porting Apex Legends ke Nintendo Switch. Terlebih untuk menghadirkan pengalaman yang sama seperti platform lain.

Rencananya, versi konsol game Nintendo tersebut baru mendapatkan Apex Legends pada tahun depan. Dan bakal bisa merasakan fitur cross-platform.

Apakah kamu menantikan kehadiran game PC battle royale ini? Pastikan jangan terlewatkan memainkan Apex Legends yang segera hadir melalui Steam.

Berita Terkait

TERKINI

Menolak tawaran untuk bergabung dengan ONIC rupanya adalah keputusan tepat bagi Karltzy.
games | 18:08 WIB
APK Sigma Battle Royale sedang jadi buran usai game mobile tersebut dihapus dari Google Play Store.
games | 16:33 WIB
MLBB meraih penghargaan sebagai Game Esports Terbaik di Indonesia Esports Awards 2022.
games | 16:28 WIB
Sigma Battle Royale tiba-tiba dihapus dari Google Play Store di saat popularitasnya melejet. Siapa pembuatnya?
games | 14:37 WIB
Footage game ini sering diolah untuk menggiring opini terkait perang di Ukraina.
games | 12:58 WIB
Memiliki sifat dingin dan tanpa ekspresi, kehadiran Lemon di panggung Indonesian Esports Awards 2022 langsung menjadi sorotan.
games | 12:23 WIB
Ketahui perbedaan Sigma Battle Royale vs Free Fire, dua game yang dianggap mirip hingga memanas di kalangan fans.
games | 11:18 WIB
Mendadak lenyap dari Google Play Store, kini APK Sigma diburu karena dianggap mirip dengan Free Fire.
games | 10:11 WIB
Tersedia tiga link download Sigma Battle Royale baru yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan game battle royale tersebut.
games | 09:57 WIB
Timnas Mobile Legends Indonesia nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari negara-negara lainnya.
games | 09:46 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF 30 November 2022, berisikan item gratis terbaru.
games | 07:56 WIB
Coba satu per satu kode redeem ML 30 November 2022 berikut ini.
games | 07:45 WIB
Cara main Fantasy Team di Vidio hanya membutuhkan beberapa langkah mudah.
games | 20:53 WIB
Hero counter Kaja Mobile Legends ini sangat efektif digunakan ketika push rank.
games | 19:35 WIB
Ajang PBIC sendiri merupakan kompetisi E-sport tingkat global terbesar untuk pemain game FPS besutan developer game Zepetto.
games | 19:23 WIB
Kiboy menyarankan sejumlah item penting yang akan sangat berguna untuk hero Mage tersebut.
games | 16:10 WIB
Game Working Space di Solo Technopark hadir sebagai pusat unggulan teknologi game meliputi sarana dan prasarana yang terdiri dari stadium game berskala internasional beserta infrastruktur pendukungnya.
games | 14:47 WIB
Tampilkan lebih banyak