Games

Assassins Creed Valhalla Dipastikan Rampung, Rilis Tepat Waktu!

Assassins Creed Valhalla bakal rilis tepat waktu, bersiap!

Agung Pratnyawan

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Hitekno.com - Menantikan kehadiran Assassins Creed Valhalla, game baru dari Ubisoft yang dijanjikan meluncur tahun ini? Tenang, proses pengembangannya dipastikan telah rampung.

Kamu tidak perlu khawatir game baru ini akan ditunda. Karena Ubisoft memastikan penggarapan Assassins Creed Valhalla telah selesai.

Mengingat banyak drama di saat awal game baru ini dikenalkan. Salah satunya pemecatan Creative Director Assassins Creed Valhalla saat masih menjalani proses produksi.

Di masa-masa pandemi ini pula, tak sedikit pengembang game mengalami kendala sehingga menunda perilisannya. Namun tidak dengan game baru Ubisoft ini.

Lewat postingan di media sosial, kemarin Jumat (16/10/2020) diumumkan kalau Assassins Creed Valhalla telah Gold alias rampung dalam proses penggarapannya.

Assassins Creed Valhalla Gold, rampung dikerjakan. (Twitter/ assassinscreed)
Assassins Creed Valhalla Gold, rampung dikerjakan. (Twitter/ assassinscreed)

 

Karena sudah Gold, alias selesai proses pengembangan, sekarang game baru ini tinggal memasuki masa distribusi dan produksi copy fisiknya saja.

Ubisof memastikan kalau Assassins Creed Valhalla akan diluncurkan pada 10 November 2020 mendatang. Dan tidak akan mengalami penundaan perilisan.

"Kami sangat bangga untuk berbagi bahwa Assassin’s Creed Valhalla telah meraih Gold! Atas nama semua orang yang mengerjakan game ini, kami tidak sabar untuk melihat bagaimana saga Viking Anda berkembang." tulis dalam pengumuman di Twitter.

"Perjalanan Anda menuju kejayaan dimulai pada 10 November" lanjut pengumuman tersebut.

Assassins Creed Valhalla sendiri memang terasa berbeda dari beberapa seri sebelumnya. Tidak hanya soal diangkatnya kisah Viking, namun juga berbagai elemen dan mekanik dalam game.

Ubisoft menambahkan berbagai hal baru ke dalam game mereka ini. Termasuk membangun settlement, dan beberaapa teknik bertarung yang brutal khas viking.

Game baru ini juga memberikan kebebasan player untuk memiliki karkter utama sebagai pria atau wanita. Respon NPC untuk masing-masing pilihan karakter juga akan berbeda.

Buat kamu ingin memainkan Assassins Creed Valhalla, sabar. Game baru ini akan meluncur ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 10 November 2020. Sedangkan untuk PlayStation 5 akan hadir pada 12 November 2020.

Berita Terkait