Games

Dikonfirmasi, Rambo Bakal Jadi Karakter Baru di Mortal Kombat 11

John Rambo masuk dalam salah satu karakter DLC di Kombat Pack 2.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Rambo jadi karakter baru di Mortal Kombat 11. (YouTube/ Mortal Kombat)
Rambo jadi karakter baru di Mortal Kombat 11. (YouTube/ Mortal Kombat)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, penggemar Mortal Kombat 11 diberikan teaser mengenai sebuah adegan mirip dengan film pertama Rambo, First Blood. Dikonfirmasi resmi, Rambo bakal menjadi karakter petarung anyar yang bakal bisa dimainkan di Mortal Kombat 11.

John Rambo masuk dalam salah satu karakter DLC di Kombat Pack 2. Tak sendirian, Rambo bakal ditemani dua karakter lain termasuk Rain dan Mileena.

Ia bakal menjadi petarung bintang pada DLC anyar mengingat teaser sebelumnya mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar.

Sepertinya pemain bakal dibawa kembali ke tahun 80-an untuk melakukan balas dendam brutal.

"Aku mimpi burukmu yang terburuk," kata Rambo di trailer sebelum melepaskan senapan mesinnya di seluruh hutan. Cukup menarik, suara yang digunakan merupakan suara asli dari Sylvester Stallone.

Rambo jadi karakter baru di Mortal Kombat 11. (YouTube/ Mortal Kombat)
Rambo jadi karakter baru di Mortal Kombat 11. (YouTube/ Mortal Kombat)

 

Tak terlalu aneh apabila karakter dari film masuk ke dalam game Mortal Kombat 11.

Sebelumnya, beberapa karakter seperti Joker, Terminator T-800, Robocop, serta Predator sudah masuk ke Mortal Kombat 11.

Joker dan Terminator T-800 sendiri dimasukkan dalam DLC Kombat Pack pada Agustus 2019 lalu.

Mortal Kombat 11 Ultimate. (YouTube/ Mortal Kombat)
Mortal Kombat 11 Ultimate. (YouTube/ Mortal Kombat)

 

Dikutip dari Gamespot, expansion Aftermath dari game ini mencakup mode cerita baru, skin tambahan, serta karakter Sheeva, Fujin, dan Robocop.

Saat ini Mortal Kombat 11 tersedia di Xbox One, PS4, PC, Stadia, dan Switch, serta sudah terjual lebih dari 8 juta unit. Game juga bakal dirilis untuk PS5, Xbox Series X dan Xbox Series S.

Untuk konsol terbaru, NetherRealm selaku developer mengonfirmasi bahwa peningkatan grafis serta dukungan cross-play akan dimulai pada 17 November 2020.

Upgrade yang akan datang diklaim dapat meningkatkan pengalaman visual, dukungan resolusi 4K serta pengurangan waktu loading.

Versi Ultimate yang akan datang pada 15 Oktober bakal mengemas semua DLC yang ada, bersama dengan Kombat Pack 2, seharga 60 dolar AS atau Rp 890 ribu.

Jika hanya penggemar berat Rambo, kalian bisa mendapatkan Kombat Pack 2 dengan harga 15 dolar AS atau Rp Rp 220 ribu. Mortal Kombat 11 yang kedatangan karakter Rambo tentu merupakan kabar gembira bagi penggemar film action dari Sylvester Stallone.

Berita Terkait