Games

Netmarble dan GoPay Hadirkan Promo Menarik BTS Universe Story

Dapatkan promo menarik BTS Universe Story dari Netmarble dan GoPay.

Agung Pratnyawan

BTS Universe Story. (Netmarble)
BTS Universe Story. (Netmarble)

Hitekno.com - Usai meluncurkan BTS Universe StoryNetmarble langsung menyiapkan promo khusus untuk game mobile tersebut.

Perusahaan game ini menggandenga GoPay Indonesia untuk memberikan promo menarik bagi para player BTS Universe Story.

BTS Universe Story telah rilis global secara resmi sejak 24 September 2020 lalu. Yakni game mobile yang dihadirkan khusus untuk penggemar grup KPop ternama, BTS.

Perilisan BTS Universe Story berhasil menarik perhatian dan mendapat sambutan yang begitu hangat tidak hanya dari ARMY yakni penggemar BTS tetapi juga dari para penikmat game di Indonesia.

Game mobile ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Promo menarik BTS Universe Story dari GoPay. (Netmarble)
Promo menarik BTS Universe Story dari GoPay. (Netmarble)

 

Melihat antusiasme yang sangat besar selama masa pra-registrasi, Netmarble Indonesia telah menjalin kerja sama dengan GoPay, dompet elektronik terbesar dan paling populer di kalangan milenial Indonesia.

Pemain dapat bertransaksi dengan mudah dan aman dengan GoPay. Selain itu, kerja sama ini menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Pengguna yang melakukan pembayaran melalui GoPay dapat menggunakan kode promo eksklusif BTS Universe Story untuk mendapatkan voucher cashback.

Tersedia promo hingga 31 Oktober 2020 bagi semua pengguna dengan menukarkan kode promo GOPAYBTSUS pada aplikasi Gojek.

Promo yang digunakan tentu saja dapat menguntungkan pengguna selama bermain game BTS Universe Story. Cek ketentuan lebih lanjut di bit.ly/gopaybtsus.

BTS Universe Story meraih pra-download Apple App Store no. 1 di Korea, Jepang, dan Taiwan dalam 4 jam. Tentu ini merupakan rekor yang luar biasa untuk sebuah game mobile yang baru saja rilis.

Berita Terkait