Games

Perwakilan Indonesia, Zuxxy dan Luxxy Bigetron Masuk Esports Awards 2020

Dari sekian banyak pro player asal Indonesia di dunia pro scene, nama kembar Zuxxy dan Luxxy bersaing dengan nominator dunia lainnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)

Hitekno.com - Duet saudara kembar Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron Red Alien tentu sudah tidak diragukan dalam pro scene PUBG Mobile. Prestasi terbaru yang dicetak saudara kembar asal Bali ini adalah masuk dalam nominasi Esports Awards 2020 mewakili Indonesia.

Berbicara mengenai prestasi Zuxxy dan Luxxy dalam dunia pro scene Mobile Legends tentu sudah tidak perlu diragukan. Dikenal punya permainan ciamik, dua saudara kembar ini sudah mencetak berbagai prestasi bersama Bigetron Red Alien.

Wajar rasanya jika Zuxxy dan Luxxy lalu masuk dalam nominasi Esports Awards 2020. Seperti yang diketahui, Esports Awards 2020 merupakan penghargaan tertinggi bagi pelaku eSports dunia selama berkarir di pro scene kompetitif.

Uniknya, dari sekian banyak pro player asal Indonesia di dunia pro scene, nama kembar Zuxxy dan Luxxy bersaing dengan nominator dunia lainnya.

Zuxxy dan Luxxy masuk dalam nominasi untuk kategori Esports Mobile Player of The Year. Nama-nama besar turut bersaing bersama kakak-beradik ini, antara lain Mortal, iFerg, FLY, Surgical Goblin dan Nobru.

Zuxxy dan Luxxy masuk nominasi Esports Awards 2020. (twitter/esportsawards)
Zuxxy dan Luxxy masuk nominasi Esports Awards 2020. (twitter/esportsawards)

 

Bukan main-main, saingan Zuxxy dan Luxxy ini sudah mencetak berbagai prestasi di bidangnya masing-masing. Walaupun begitu, duet maut Bigetron Red Alien ini juga punya banyak prestasi membanggakan, salah satunya adalah jaura PMCO Fall Split Global Final 2019 lalu.

Masa voting untuk kategori ini telah dibuka sejak 30 September 2020 lalu. Karena hal itu, penggemar game asal Indonesia masih punya kesempatan untuk mendukung Zuxxy dan Luxxy agar menjadi juara dalam nominasi tersebut.

Sayangnya, pihak penyelenggara Esports Awards 2020 masih belum mengungkap kapan gelaran ini akan diadakan. Selagi masih bisa, kirimkan voting sebanyak-banyaknya untuk Zuxxy dan Luxxy dari Biegtron Red Alien ini ya.

Berita Terkait