Beri Pengalaman Gaming yang Maksimal, 3 Indonesia Kenalkan H3RO

Kedatangan kartu perdana H3RO ini sebagai bukti komitmen 3 Indonesia untuk mendukung para gamer tidak hanya dalam hal jaringan namun juga dalam ekosistem.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Posted: Selasa, 29 September 2020 | 16:18 WIB
Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

Hitekno.com - Pada Selasa (29/9/2020), provider 3 Indonesia secara resmi memperkenalkan H3RO sebagai kartu perdana yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal untuk penggunanya.

Menggelar 'Good Game with H3RO' bersama sejumlah media, kartu perdana dari 3 Indonesia ini dibuat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan traffic yang sesuai dengan gaya hidup penggunanya.

Dijelaskan oleh Danny Buldansyah selaku Vice President Hutchison 3 Indonesia, salah satu provider di Indonesia ini mengalami peningkatan jumlah pengguna di tengah masa pandemi ini.

Baca Juga: Vivo V20 dan Vivo V20 SE Dirilis ke Indonesia, Segini Harganya

Khusus dalam kategori gaming, berdasarkan data, 3 Indonesia mengungkap ada 17 juta penggunanya yang aktif bermain game. Di tengan masa pandemi, angka ini lalu berkembang semakin pesat.

Perkembangannya ini membuat tri semakin berinovasi dengan menciptakan produk yang mendukung gaya hidup penggunanya. Hal ini yang lalu membuat terciptanya produk kartu perdana H3RO.

Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)
Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

Kedatangan kartu perdana H3RO ini sebagai bukti komitmen 3 Indonesia untuk mendukung para gamer tidak hanya dalam hal jaringan namun juga dalam ekosistem yang ada. Komitmen ini diwujudkan dalam berbagai fitur yang ada pada kartu perdana tersebut.

Baca Juga: Biar Makin Seru, Begini Cara Dapat Kostum Gratis di Among Us

''3 berkomitmen untuk memberikan perhatian dalam dunia mobile gaming dengan memberikan pengalaman gaming yang maksimal dengan keuntungan yang eksklusif'' ungkap Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia.

Kartu perdana H3RO lalu hadir dengan menawarkan total 9 GB data dengan 7 GB khusus untuk gaming. Data ini dapat digunakan oleh gamer untuk memainkan game mobile populer saat ini.

Sedangkan 2 GB lainnya dapat digunakan untuk aplikasi lainnya dan berlaku selama 24 jam. Selain itu, 3 Indonesia juga menawarkan berbagai voucher game dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Fakta Genshin Impact, Bukan Sekadar Game Gratis Saja

Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)
Kartu perdana H3RO. (3 Indonesia)

Hal ini sangat mempermudah untuk gamer yang terkendala saat membeli voucher gaming namun tidak mempunya kartu kredit. 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai gaming gears untuk menghadirkan aksesori gaming yang lebih murah di aplikasi Bima+.

Makin menarik, demi mendukung ekosistem gaming di Indonesia, 3 Indonesia juga menghadirkan coaching clinic untuk gamer yang dapat menjadi tempat belajar dalam hal apapun.

Ditambahkan oleh Desmond Cheung selaku Chief ical Officer Hutchison 3 Indonesia, mendukung kartu perdana H3RO, 3 Indonesia menghadirkan gaming optimized network untuk menghadirkan jaringan internet yang cepat.

Baca Juga: Khusus, Valorant Hadirkan Mode Left Hand View untuk Gamer Kidal

Berdasarkan pengalaman di lapangan, Desmond Cheung menyebutkan bahwa 3 Indonesia adalah provider nomor 1 di Indonesia yang memberikan pengalaman gaming terbaik saat ini.

Mengenai harga, kartu perdana H3RO dijual dengan harga Rp 30.000 dengan kuota data 9 GB dan kuota internet khusus game 7 GB dan 2 GB untuk aplikasi lainnya. Untuk membeli kartu perdana ini, kamu bisa langsung mengunjungi perdana.tri.co.id.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB