Games

Sempat Digratiskan, Football Manager 2020 Dapat 1 Juta Pemain Baru

Baru saja diumumkan, akses gratis dari Football Manager 2020 langsung mendapat antusias yang tinggi.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Football Manager. (SEGA)
Football Manager. (SEGA)

Hitekno.com - Epic Games Store baru saja membagikan game gratis, yakni Football Manager 2020 . Mendapat sambutan baik, game ini langsung mengumpulkan 1 juta pemain baru.

Akses untuk game Football Manager 2020 memungkinkan pengguna baru untuk dapat mencoba memainkan game legendaris tersebut tanpa perlu melakukan pembayaran.

Melansir dari PC Gamer, baru saja diumumkan, akses gratis dari Football Manager 2020 langsung mendapat antusias yang tinggi. Hal ini lalu diungkap oleh Miles Jacobson selaku Director Sports Interactive.

''Sampai hari ini, lebih dari satu juta pemain telah memainkan Football Manager 2020 sjak game tersebut tersedia gratis di Epic Store pada Kamis lalu,'' ungkap Miles Jacobson dikutip dari PC Gamer.

Menurutnya jumlah angka pemain baru ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan perilisan perdana Football Manager 2020 pada bulan Maret 2020 lalu.

Football Manager 2020. (Steam)
Football Manager 2020. (Steam)

 

Selain itu, Miles Jacobson juga mengungkap peningkatan jumlah pemain aktif yang signifikan. Sebelumnya, nominal pemain baru mencapai 80 hingga 90 ribu. Namun, untuk kali ini, peningkatan pemain mencapai 250 ribu.

Berhasil mengumpulkan pemain aktif, Epic Games Store juga mengungkap peningkatan penjualan untuk Football Manager 2020 jika dibandingkan dengan Football Manager 2019 yang rilis tahun lalu.

Tidak hanya menggratiskan Football Manager 2020, Epic Games Store juga memberikan beberapa game gratis lainnya seperti Stick It to the Man dan Watch Dogs 2. Hal ini didapatkan hingga 24 September 2020 mendatang.

Cara menikmati Football Manager 2020 gratis cukup mudah yaitu dengan membuat akun Epic Games dan mencoba tiap game gratis yang ditandai 'Free Games'.

Berita Terkait