Games

Biar Menang Mudah, Ini 5 Tugas Penting Crewmate di Game Among Us

Berikut, 5 tugas penting Crewmate dalam game Among Us.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Among Us. (Steam)
Among Us. (Steam)

Hitekno.com - Gamer belakangan ini sedang dibuat jatuh cinta dengan game populer Among Us. Salah satu peran dalam game yang penting adalah Crewmate. Untuk bisa menang dengan mudah, setidaknya ada 5 tugas penting Crewmate yang perlu dituntaskan dalam game Among Us.

Among Us merupakan game multiplayer online yang secara garis besar mirip dengan permainan Werewolf. Jika Werewolf punya banyak peran, Among Us justru hanya punya 2 peran penting yaitu Crewmate dan Impostor.

Jika Impostor adalah peran antagonis dalam game Among Us, Crewmate adalah karakter protagonis yang memiliki tugas besar untuk bertahan hidup dan membuka kedok Impostor yang adalah pembunuh dalam game tersebut.

Impostor yang manipulatif harus dibuka karakter aslinya oleh Crewmate. Untuk bisa berhasil membongkar Impostor, Crewmate perlu bekerja sama dengan menyelesaikan beberapa tugas penting. Berikut, 5 tugas penting Crewmate dalam game Among Us.

1. Melaporkan penemuam mayat

Game Among Us. (youtube/Pewdiepie)
Game Among Us. (youtube/Pewdiepie)

 

Tugas Crewmate yang pertama adalah melaporkan penemuan mayat pada player yang lain. Saat ditemukan mayat, para pemain akan memulai berdiskusi untuk mengungkap siapa Impostor sebenarnya.

2. Menyelesaikan tugas dengan cepat

Nantinya, Crewmate akan diberikan berbagai tugas mirip mini game yang harus diselesaikan dengan cepat. Biasanya tugas-tugas ini tersebar di berbagai ruangan dalam game.

3. Memperbaiki sabotase yang dilakukan Impostor

Crewmate biasanya akan disibukkan dengan aksi sabotase yang dilakukan Impostor, Untuk menghindari kecurangan yang dibuat si pembunuh, Crewmate perlu memperbaiki sabotase agar seluruh crew dapat selamat.

4. Terlibat dalam diskusi

Among Us vs Fall Guys. (HiTekno.com)
Among Us vs Fall Guys. (HiTekno.com)

 

Sebagai seorang Crewmate, kamu perlu untuk terlibat dalam diskusi dengan rekan lainnya. Tujuan diskusi ini tentu saja untuk mengungkap siapa sosok Impostor sebenarnya. Perlu diingat, dalam pertemuan ini biasanya juga diikuti oleh Impostor yang menyamar ya.

5. Memantau Impostor

Tugas penting dari Crewmate adalah membunuh Impostor. Karena itu, kamu perlu jeli memperhatikan player lain yang setidaknya punya gerak-gerik yang mencurigakan.

Biar bisa menang dengan mudah di game Among Us, ada baiknya kamu mengetahui dengan pasti mengenai 5 tugas penting Crewmate dalam game ini ya.

Berita Terkait