Games

Valorant Dapat Update Anyar, Sage Terkena Nerf

Patch Note 1.07 Valorant menghadirkan beberapa perubahan pada 4 agen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Valorant. (Riot Games)
Valorant. (Riot Games)

Hitekno.com - Game Valorant baru saja mendapatkan update anyar di awal September 2020. Patch Note 1.07 memberikan perubahan cukup besar kepada beberapa agen.

Viper, Breach, Sage, dan Killjoy mengalami perubahan pada update terbaru. Agen Sage terkena Nerf, sementara Breach mendapatkan Buff.

Sage menerima Nerf yang sangat signifikan mengingat kemampuan Healing-nya telah berkurang.

Jika sebelumnya dapat melakukan Healing 100 HP selama 5 detik, kini kemampuan berkurang menjadi 60 HP selama 5 detik.

Self Healing juga berkurang menjadi 60 HP selama 10 detik (dari jumlah 100). Jika Sage menerima Nerf, Breach justru mendapatkan sedikit Buff.

Patch Note 1.07 Valorant. (Playvalorant.com)
Patch Note 1.07 Valorant. (Playvalorant.com)

 

Ia memiliki tambahan flash pada inventory-nya. Dikutip dari Gamespot, mengingat banyak player yang cukup kesulitan dalam melakukan counter, skill Nanoswarm milik Killjoy mengalami perubahan.

DPS berkurang dari angka 60 menjadi 40. Sementara efek visual telah ditambahkan untuk mempermudah melihat granat di tanah.

Dalam perubahan yang lebih umum, shotgun telah mendapatkan Nerf sekali lagi.

Apabila terkena headshot dari shotgun, maka efek aimpunch akan lebih rendah.

Patch Note 1.07 Valorant. (Playvalorant.com)
Patch Note 1.07 Valorant. (Playvalorant.com)

 

Headshot dari shotgun menangani lebih sedikit aimpunch (ketidakakuratan karena tersentak), serta meningkatkan harga Judge dan mengurangi Damage pada Shorty.

Pemain dalam mode game kompetitif 4 v 5 (atau lebih buruk) kini memiliki opsi untuk "Remake" pertandingan mereka dengan meminta untuk menyamakan peluang melalui voting atau pemungutan suara antar pemain.

Update juga memperbaiki bug yang menampilkan tooltip Act Rank dalam bahasa Inggris ketika bahasa lain dipilih. Untuk melihat detail lengkap pada update Valorant terbaru, kalian bisa mengunjungi blog resmi Valorant lewat link ini. 

Berita Terkait