Games

Siap-siap, Fall Guys Segera Jadi Game Mobile

Perusahaan hiburan asal China, Bilibili menjadi developer yang akan menjadikan Fall Guys sebagai game mobile.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)
Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

Hitekno.com - Sedang begitu diminati, game terbaru dari Mediatonic, Fall Guys kini akan segera menjadi game mobile dan dapat kamu download di perangkat Android maupun iOS.

Seperti yang diketahui, game multiplayer Fall Guys ini baru tersedia di PC dan PlayStation 4. Semenjak booming dan begitu diminati, banyak player yang berharap agar game ini juga tersedia di perangkat mobile.

Kabar baik untuk para player yang tertarik dengan game Fall Guys, mengutip The Verge, game Fall Guys ini akan segera tersedia di perangkat Android dan iOS.

Hal ini diungkap langsung oleh analis game dari Niko Partners, Daniel Ahmad melalui akun Twitter resmi miliknya. Diungkap olehnya, perusahaan hiburan asal China, Bilibili menjadi developer yang akan menjadikan Fall Guys sebagai game mobile.

Sayangnya, lisensi untuk membuat Fall Guys dalam versi mobile ini hanya tersedia untuk pasar China. Menurut keterangan resmi Bilibili, game ini nantinya kan bernama Jelly Bean: Ultimate Knockout.

Fall Guys segera jadi game mobile. (twitter/ZhugeEX)
Fall Guys segera jadi game mobile. (twitter/ZhugeEX)

 

Nama ini diduga dipakai karena bentuk karakter di game Fall Guys yang mirip seperti jelly bean. Nama yang sama juga digunakan untuk versi PC dan PlayStation 4.

Di tengah kepopuleran Fall Guys usai rilis secara resmi pada 4 Agustus 2020 lalu, Mediatonic selaku developer game ini tidak berencana untuk membuatnya dalam bentuk game mobile.

Melalui akun resminya, Mediatonic mengingatkan para player untuk berhati-hati saat melihat iklan yang mempromosikan versi mobile dari game Fall Guys ini. Hal tersebut diduga hanya penipuan.

Fall Guys segera jadi game mobile. (twitter/FallGuysGame)
Fall Guys segera jadi game mobile. (twitter/FallGuysGame)

 

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Mediatonic mengenai kehadiran Fall Guys dalam versi mobile. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya game ini akan hadir dalam bentuk mobile untuk Android maupun iOS.

Melihat kepopulerannya saat ini, kamu bisa mencoba memainkan Fall Guys di PC dan PlayStation 4. Nantikan kabar selanjutnya hingga game ini tersedia dalam versi mobile ya.

Berita Terkait