Games

Sukses di PC, A Day Without Me Bakal Meluncur ke Konsol Game

Setelah mendapatkan respon positif di PC, A Day Without Me akan hadir ke PlayStation dan Xbox.

Agung Pratnyawan

A Day Without Me. (Gamecom Team)
A Day Without Me. (Gamecom Team)

Hitekno.com - A Day Without Me telah mendapatkan respon positif setelah diluncurkan di Steam. Kabar baiknya, game buatan Indonesia ini juga akan meluncur ke konsol game.

Melalui akun media sosial, Gamecom Team selaku developer mengumumkan kehadiran A Day Without Me ke PlayStation dan Xbox pada jelang akhir 2020 mendatang.

Developer game ini memang tidak secara gamblang menyebut konsol game PlayStation 4 atau Xbox One. Malah memungkinkan akan meluncurkan ke next gen konsol.

"A Day Without Me will be released on the Playstation and Xbox consoles. Current Gen or Next Gen? just waiting for our next info" tulis Gamecom Team di Instagram (21/8/2020).

Sebelumnya, game buatan Indonesia ini telah lebih dulu meluncurkan versi PC melalui Steam. Yang langsung mendapatkan tanggapan positif.

A Day Without Me akan hadir ke konsol game. (Gamecom Team)
A Day Without Me akan hadir ke konsol game. (Gamecom Team)

 

Gamecom Team telah meluncurkan game PC A Day Without Me di Steam pada 27 Juni 2020. Sebelumnya telah menerbitkan demo pada 24 Mei 2020.

Kamu bisa mendapatkan game buatan Indonesia ini di Steam hanya dengan harga Rp 48.999 saja. Tidak mahal untuk game berkualitas seperti ini.

A Day Without Me sendiri sekilas terlihat seperti game walking simulator dengan memberikan puzzle unik, juga memberikan sentuhan action adventur.

Namun siapa sangka, ternyata termasuk game horor. Sama sekali tidak terlihat dari visualnya yang terkesan minimalis, malah lebih ke imut.

Dalam game horor ini, kamu memainkan tokoh utama yang secara misterius bangun dari tidurnya. Ia menyadari jadi satu-satunya orang yang ada di kota tersebut.

Semua pengguhi kota ini secara misterius menghilang, meninggalkan kota jadi berantakan. Kamu harus memecahkan misteri ini seorang diri.

A Day Without Me. (Steam)
A Day Without Me. (Steam)

 

Gamecom Team sendiri memberikan detail apakah konsol game yang dimaksud adalah PlayStation 4 dan Xbox One, atau malah ke PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Kita nantikan saja kehadiran game buatan Indonesia ini ke konsol game. Kalau kebelet penasaran, mainkan saja game PC A Day Without Me di Steam.

Berita Terkait