Games

Bosan di Lapangan, Paul Pogba Gabung Tim Sepak Bola Call of Duty

Kabar mengejutkan mengenai bergabungnya Paul Pogba ke tim sepak bola Call of Duty ini disampaikan langsung oleh dirinya melalui Twitter.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Paul Pogba gabung tim sepak bola Call of Duty. (twitter/paulpogba)
Paul Pogba gabung tim sepak bola Call of Duty. (twitter/paulpogba)

Hitekno.com - Dalam dunia sepak bola, nama Paul Pogba tentu sudah tidak asing lagi. Bosan di lapangan hijau, bintang sepak bola asal Prancis ini dilaporkan bergabung dengan tim sepak bola game Call of Duty.

Tanda tangan kontrak antara Call of Duty dan Paul Pogba ini disambut baik oleh penggemar sepak bola dan game populer ini. Nantinya, Paul Pogba akan muncul di Call of Duty: Warzone.

Melansir dari Forbes, kabar mengejutkan mengenai bergabungnya Paul Pogba ke tim sepak bola Call of Duty ini disampaikan langsung oleh dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Bersama cuitan tersebut, Paul Pogba mengaku akan meninggalkan Manchester United selaku tim andalannya dan akan segera bergabung dengan tim baru bernama Verdansk Sparks.

Tidak main-main, dalam cuitan yang sama, pemain sepak bola ini juga mengunggah foto dirinya dengan menggunakan jersey tim Verdansk Sparks. Tentu saja untuk keperluan game, aksi ini dilakukan guna merayakan pembukaan stadion di arena Call of Duty: Warzone.

Call of Duty Warzone. (Activision)
Call of Duty Warzone. (Activision)

 

Nantinya, dalam game Call of Duty: Warzone ini, gamer akan melihat loadout favorit Paul Pogba seperti Bruen Mk9 Glitch, Kar98k Open Season, C4, Heartbeat Sensor, dan E.O.D. Selain itu, gamer juga akan melihat perk Paul Pogba yang diisi Overkill dan Tracker.

Usai menyampaikan keputusannya untuk bergabung dengan tim sepak bola Call of Duty: Warzone, cuitan Paul Pogba ini menerima reaksi beragam dari penggemarnya.

Beberapa penggemar menanggapi kepindahan tim Paul Pogba ini dengan serius, sedangkan penggemar lainnya justru menyambut baik bergabungnya Paul Pogba ke game battle royale yang sedang naik daun ini.

Paul Pogba gabung tim sepak bola Call of Duty. (twitter/paulpogba)
Paul Pogba gabung tim sepak bola Call of Duty. (twitter/paulpogba)

 

Tidak sedikit penggemar yang berharap akan melihat Paul Pogba menjadi pemain submachine gun. Melihat kecepatan dan fleksibilitas Paul Pogba di lapangan, performa pemain sepak bola kenamaan ini tentu sangat dinantikan di Call of Duty: Warzone.

Setelah diumumkan akan bergabung dengan tim sepak bola Call of Duty, Paul Pogba rupanya merupakan penggemar berat game battle royale besutan Activision ini.

Berita Terkait