Games

Relate Banget, Gadis Cantik Ini Ungkap Reaksi Cowok Saat Open Mic di Game

Saat gamer cewek melakukan open mic, gamer cowok lainnya akan langsung otomatis melindunginya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)
Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)

Hitekno.com - Dalam sebuah video unggahan @fraggamingfact, seorang gadis cantik mengungkap reaksi gamer cowok saat gamer cewek melakukan open mic di voice chat game. Relate banget, kamu pernah mengalami hal yang sama?

Video gadis cantik yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali oleh akun @fraggamingfact pada Senin (3/8/2020) lalu.

Dari video unggahan ini, seorang gadis cantik mengungkap reaksi cowok saat gamer cewek melakukan open mic saat main bareng. Biasanya, kebiasaan ini dilakukan saat memainkan game yang butuh komunikasi antar sesama rekan tim.

"Ketika cewek open mic di game" tulis gadis cantik ini dalam video yang ia unggah.

Menurut gadis cantik, saat gamer cewek melakukan open mic, gamer cowok lainnya akan langsung otomatis melindunginya dan memaklumi jika permainannya justru biasa saja atau bahkan tidak begitu bagus.

Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)
Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)

 

"Kamu cewek ya? Kamu di belakang aja nanti aku lindungin. Jangan jauh-jauh, nanti mati duluan" tulisnya dalam video tersebut.

Selain berusaha melindungi sang gamer cewek, gamer cowok lainnya juga akan memberinya pujian hingga meminta nomor WhatsApp gamer cewek tersebut.

"Minta WhatsApp-nya boleh? Buat main bareng nanti. Suara kamu lucu ya" ungkap gadis ini dalam video-nya.

Diketahui beberapa game mobile atau pc saat ini memang menyediakan fitur voice chat bagi game-game yang perlu kerja sama tim. Hal ini berguna untuk saling berdiskusi mengatur strategi yang baik.

Beberapa game yang menyediakan fitur voice chat untuk berkomunikasi dengan sesama rekan satu tim antara lain Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Call of Duty.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan video mengenai gadis cantik yang ungkap reaksi cowok saat open mic di game ini telah ditonton sebanyak lebih dari 2.000 kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Berita Terkait