Games

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Weird Genius, Bikin Apa?

PUBG Mobile juga pernah menggandeng Alan Walker dan Blackpink, kini Weird Genius.

Agung Pratnyawan

Weird Genius. (instagram/weird.genius)
Weird Genius. (instagram/weird.genius)

Hitekno.com - PUBG Mobile kembali mengadakan kolaborasi dengan musisi. Kali game battle royale tersebut, menggaet grup musik Weird Genius yang sedang naik daun.

Game mobile ini memang sering menggandeng musisi untuk berkolaborasi, sebut saja Alan Walker, DJ asal Inggris pernah digandeng. Kala itu Alan Walker mengisi soundtrack PUBG Mobile.

Begitu pula dengan girlband Kpop Blackpink yang juga turut mengisi lagu game Battle Royale tersebut. Lagu dari grup asal Korea Selatan ini hadir ke PUBG Mobile belum lama ini.

Kali ini, kejutan kembali dihadirkan PUBG Mobile. Melalui channel YouTube mereka, game FPS ini melempar sebuah teaser yang memperlihatkan Weird Genius.

Dalam teaser tersebut, kelompok musisi yang digawangi Reza "Arap" Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald ini dikisahkan sedang ada di medan perang, hingga akhirnya menemukan set untuk 'manggung'.

Personil Weird Genius [YouTube/@PUBG Mobile Indonesia]
Personil Weird Genius [YouTube/@PUBG Mobile Indonesia]

 

Sayangnya, cerita akhir dari video tersebut belum diketahui. Tapi sepertinya, PUBG Mobile bakal mengajak pelantun lagu "Lathi" tersebut untuk mengisi soundtrack game mereka.

Pasalnya, belum lama ini Weird Genius baru saja merampungkan lagu terbarunya yang dibawakan bersama DJ asal Belanda, Yellow Claw.

Terlepas dari teaser tersebut, Weird Genius sendiri juga sebenarnya tidak terlalu asing dari industri game. Salah satu personel mereka, Reza Oktovian merupakan pendiri tim e-Sports Morph.

Selain itu, Weird Genius pernah merilis single bertajuk “Flickshot” yang ditujukan untuk para penggemar game tembak-tembakan.

PUBG Mobile kolaburasi dengan Weird Genius? [YouTube/@PUBG Mobile Indonesia]
PUBG Mobile kolaburasi dengan Weird Genius? [YouTube/@PUBG Mobile Indonesia]

 

Kita tunggu saja seperti apa nantinya hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Weird Genius ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait