Games

OP dan Jadi Andalan Pro Player, 5 Hero Ini Mampu Counter Esmeralda

Tidak perlu panik, untuk membantai hero tank ini di Land of Dawn, berikut 5 hero counter Esmeralda.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)
Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Esmeralda saat ini dapat dikatakan sebagai hero OP yang menjadi andalan beberapa pro player dalam berbagai turnamen. Biar nggak babak belur dihajar Esmeralda, 5 hero ini dikenal mampu counter Esmeralda.

Dalam mode ranked match, Esmeralda kerap kali menjadi hero langganan banned. Hal ini karena hero tank ini memiliki darah tebal dengan shield dan lifesteal yang membuat hero lawan menjadi super kewalahan.

Skill pasif Esmeralda dikenal sangat menjengkelkan dalam setiap match. Selain itu, hero satu ini memiliki Gold dan EXP yang tinggi sehingga membuatnya dapat dengan mudah membantai hero lawan dalam match.

Tidak perlu panik, untuk membantai hero tank ini di Land of Dawn, berikut 5 hero counter Esmeralda yang dapat dipastikan mampu membuat hero cantik ini kerepotan.

1. Aurora

Aurora Mobile Legends. (HiTekno.com)
Aurora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Dengan burst damage yang tinggi serta stun yang membuat hero lawan mati kutu, Aurora dapat dimanfaatkan untuk counter Esmeralda. Saat damage dan stun dikolaborasikan, Esmeralda tidak dapat menggunakan skill 1 yang ia miliki.

2. Guinevere

Guinevere Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Guinevere Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

 

Sama seperti Aurora, Guinevere juga memiliki damage tinggi dan stun yang cukup lama dalam game. Dengan stun Guinevere, dipastikan Esmeralda akan kewalahan dan tidak dapat menggunakan skill 1 miliknya.

3. Helcurt

Helcurt Mobile Legends. (HiTekno.com)
Helcurt Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Saat berhadapan dengan Helcurt, Esmeralda akan dibuat pusing saat melawan hero dengan damage tinggi ini. Saat Esmeralda terkena skill Helcurt, hero ini tidak dapat mengeluarkan shield yang menjadi andalannya.

4. Kaja

Kaja, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Kaja, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Punya damage tinggi, Kaja dikenal sebagai salah satu hero yang menjengkelkan. Skill Kaja yang dapat menarik dan menghabisi musuh ini adalah yang paling ditakuti oleh Esmeralda. Skill ultimate Kaja juga dapat mengurangi magic defense Esmeralda.

5. Karrie

Karrie Mobile Legends. (HiTekno.com)
Karrie Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Semakin besar shield Karrie maka semakin besar pula damage yang ia berikan. Dengan kolaborasi dua skill Karrie ini, Esmeralda tentu akan sangat kerepotan di tengah war. Pastikan untuk menggunakan dua skill ini saat bertemu Esmeralda ya.

Dikenal mampu melakukan counter Esmeralda, deretan hero di atas membutuhkan skill pemain yang baik untuk kemudian dapat menaklukan Esmeralda. Selamat mencoba ya!

Berita Terkait