Games

Susul Olla Ramlan, Raffi Ahmad Bentuk Tim Esports

Dalam unggahan pertama @rans.esports ini nampak Raffi Ahmad sedang memberikan support untuk tim bentukannya tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Rans Esports. (instagram/rans.esport)
Rans Esports. (instagram/rans.esport)

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, Olla Ramlan resmi memperkenalkan tim Esports bentukannya yang bernama ORS Esports. Seolah menyusul Olla Ramlan, Raffi Ahmad diketahui juga membentuk tim Esports yang bernama Rans Esports.

Tidak diketahui dengan pasti kapan Rans Esports ini terbentuk. Namun, berdasarkan unggahan Instagram-nya @rans.esport diketahui tim ini telah mulai bertanding sejak 29 Juni 2020 lalu.

Dalam unggahan pertama @rans.esports ini nampak Raffi Ahmad sedang memberikan support untuk tim bentukannya tersebut. Diketahui, Rans Esports ini baru membentuk divisi PUBG Mobile.

''Buat Rans Esports, mudah-mudahan kalian bisa mewakili yang ada di Jawa Tengah, bisa semangat terus. Menang ya, aku doain dari sini'' ungkap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Terbaru, Rans Esports ini mengumumkan deretan player yang akan mengisi tim RANS Glory dalam event yang diselenggarakan oleh Yamisok.

Rans Esports. (instagram/rans.esport)
Rans Esports. (instagram/rans.esport)

 

Walaupun terbilang baru dalam dunia pro player, rupanya tim Esports bentukan Raffi Ahmad ini telah mencetak prestasi dan akan mewakili Kalimantan Selatan dalam Final Turnamen Yamisok.

''Ini dia player-player muda bertalenta juara yang mengisi tim Rans Glory. Selamat atas lolosnya Rans Esports Glory di @yamisok Kalimantan Selatan dan mewakili Kalimantan Selatan ke Final di turnamen @yamisok.'' tulis @rans.esport.

Melihat dunia gamer yang semakin hari semakin diminati, wajar jika banyak public figure berlomba-lomba untuk membentuk tim Esports-nya masing-masing.

Rans Esports. (instagram/rans.esport)
Rans Esports. (instagram/rans.esport)

 

Sebelumnya, Olla Ramlan telah mengumumkan tim Mobile Legends miliknya yang bernama ORS Esports. Walaupun belum resmi aktif, tim Esports ini siap menandingi nama-nama tim besar lainnya di pro player scene.

Menanggapi Raffi Ahmad yang membentuk tim Esports baru untuk divisi PUBG Mobile, banyak penggemar yang berharap jika nantinya tim Rans Esports ini akan membuka divisi lainnya, salah satunya yaitu Mobile Legends.

Berita Terkait