Games

Susul Horizon Zero Dawn, God of War Dirumorkan Hadir ke PC

Benarkah God of War akan hadir ke PC?

Agung Pratnyawan

God of War. (Sony)
God of War. (Sony)

Hitekno.com - Satu lagi game eksklusif PlayStation 4 akan meluncur ke pasar game PC. Yakni yang paling ramai dirumorkan adalah God of War.

Sebelumnya, Horizon Zero Dawn yang pernah jadi game eksklusif PlayStation 4 meluncur ke PC. Dipastikan bakal hadir lewat Steam.

Game PC Horizon Zero Dawn telah dijadwalkan meluncur ke Steam pada 7 Agustus 2020 mendatang. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 209.999.

Setelahnya ramai dirumorkan game eksklusif PlayStation 4 lainnya yang meluncur ke PC. Yang kini sedang santer disebut-sebut adalah God of War.

Dikutip HiTekno.com dari Gamerant, rumor ini berhembus dari podcast Rand Al Thor yang berbicara dengan Xbox Insider, Jez Corden belum lama ini.

God of War. (PlayStation)
God of War. (PlayStation)

 

Dalam episode podcast tersebut, Jez Corden bercanda kalau dirinya mendapatkan informasi jika game PC God of War akan hadir tak lama lagi.

Candaannya ini senada dengan cuitannya pada 3 Juli lalu yang menanggapi tweet Horizon Zero Dawn versi PC dari Guerilla Games.

"That won't be the last PlayStation exclusive hitting PC either! Awesome to see. [Itu tidak akan menjadi PlayStation Eksklusif terakhir yang hadir ke PC! Luar biasa dilihat]" cuit Jez Corden.

Dari cuitan dan candaan di podcast tersebut, membuat rumor game PC God of War makin memanas. Dan membuat gaduh para fans yang mendengarnya.

Tidak lain karena God of War sendiri adalah salah satu game eksklusif PlayStation 4 yang mendapatkan beragam penghargaan di masa peluncurannya.

Rumor game PC God of War. (Twitter/ JezCorden)
Rumor game PC God of War. (Twitter/ JezCorden)

 

God of War sendiri adalah game rilisan 2018 yang digarap Santa Monica Studio. Salah satu studio terbaik yang dimiliki Sony untuk menggarap game-game mereka.

Namun sayangnya, kabar game PC God of War masih sekadar rumor. Tidak ada konfirmasi dari Sony dan PlayStation, juga dari Santa Monica Studio.

Berita Terkait