Games

Eva Celia Gemar Main Apex Legends, Sampai Bangun PC Gaming untuk Streaming

Ternyata Eva Celia sering live streaming main Apex Legends di Twitch.

Agung Pratnyawan

Eva Celia gemar main Apex Legends. (Instagram/ evacelia)
Eva Celia gemar main Apex Legends. (Instagram/ evacelia)

Hitekno.com - Eva Celia, selebriti cantik yang terkenal sebagai aktris dan penyanyi ini ternyata gemar main game juga. Ia diketahui gemar main Apex Legends.

Bahkan belum lama ini, putri Sophia Latjuba ini sampai membangun game PC demi main game kesukaannya. Tidak lain adalah Apex Legends.

Bahkan gadis kelahiran 21 September 1992 ini melakukan live streaming saat main game di Twitch. Terlihat dari channel twitch.tv/evacelia miliknya.

Kekasih Demas Narawangsa ini juga membuat channel YouTube khusus untuk mengunggah video montage saat ia main Apex Legends.

Yakni channel YouTube EvaCeliaPlays tempatnya mengunggah video dirinya main game. Terpisah dari channel YouTube utama miliknya yang lebih berisi musik.

Demi memuaskan hasrat untuk main game dan melakukan live streaming, Eva Celia telah membangun PC gaming terbaru miliknya.

Dengan bantuan channel YouTube gadget dan PC ternama, Gaptech.id, aktris cantik ini membangun PC gaming bernuansa putih dengan aksen pink.

Eva Celia bangun PC gaming untuk main Apex Legends. (YouTube/ Gaptech.id)
Eva Celia bangun PC gaming untuk main Apex Legends. (YouTube/ Gaptech.id)

 

Dalam video berjudul "Rakit PC untuk Eva Celia, begini hasilnya..." di channel YouTube Gaptech.id kita ketahui seperti apa spesifikasi PC gaming miliknya.

Spesifikasi PC gaming milik Eva Celia:

  • Prosesor: AMD Ryzen 3600
  • Motherboard: MSI B550 Tomahawk
  • GPU: MSI RTX 2060 Ventus XS
  • RAM: G.Skill TridentZ Neo 2x8 GB DDR4-3200
  • Storage: SSD WD Blue SN500 NVMe 500 GB, HDD WD Blue Sata3 2 TB
  • PSU: Seasonic Core GC-500 80+ Gold 500 watt
  • Casing: Be Quite! Pure Base 500 White

Menariknya, Eva Celia sudah mempunyai konsep PC yang ingin dibangunnya sebelum dikonsultasikan ke Gaptech.id. Termasuk casing adalah pilihannya sendiri.

Barulah Gaptech.id merevisi spesifikasi yang diajukan penyanyi cantik ini. Namun tetap berfokus pada konsep awal, yakni PC dengan nuansa putih dan pink.

Dari video tersebut, Eva Celia juga menceritakan suka main game sejak lama. Ia sebelumnya main game di PlayStation di rumah.

Ia mulai ketagihan main game setelah diajaki teman-temannya main GTA V online, hingga akhirnya mengenal Apex Legends lalu main game ini terus.

Dari sana akhirnya ia mengenal Twich untuk melakukan live streaming. Akhirnya ia membuat PC gaming untuk main game sekaligus live streaming.

Eva Celia pun pindah dari sebelumnya yang main game di konsol ke PC. Karena lebih mudah live streaming di Twitch menggunakan PC.

Itulah Eva Celia, siapa sangka yang gemar main game Apex Legends bahkan sampai bangun PC gaming. Kini kamu bisa melihat live streaming selebriti ini di Twitch.

Berita Terkait