Games

Bersiap, Donnie Yen Antusias dalam Film Adaptasi Sleeping Dogs

Donnie Yen diduga akan memerankan tokoh utama dalam film adaptasi Sleeping Dogs.

Agung Pratnyawan

Donnie Yen. (Instagram/donnieyenofficial)
Donnie Yen. (Instagram/donnieyenofficial)

Hitekno.com - Setelah dua tahun tidak ada kabar, akhirnya ada informasi terbaru dari film adaptasi Sleeping Dogs yang akan diperankan Donnie Yen.

Pada 2018 silam, Donnie Yen melalui akun Instagram telah membagikan foto dirinya sebagai Wei Shen, protagonis Sleeping Dogs.

Foto tersebut sebagai kabar kalau dirinya terlibat dalam film adaptasi game tersebut. Ia membandingkan sejumlah scene dari game dengan dirinya di film.

Belum lama ini, aktor laga yang terkenal dengan film IP Man ini membagikan video yang mengarah ke persiapan film adaptasi Sleeping Dogs tersebut.

Lewat akun Instagram @donnieyenofficial pula, ia membagikan video dirinya tengah melakukan sejumlah gerakan pemanasan.

Game PC Sleeping Dogs. (Steampowered)
Game PC Sleeping Dogs. (Steampowered)

 

"Saya bersemangat untuk mulai mempersiapkan tantangan berikutnya dan bertujuan untuk membuat film terobosan lain!" tulis Donnie Yen di postingan Instagram (5/7/2020).

Tidak ketinggalan Donnie Yen menambahkan sejumlah hashtag terkait game open world bernuansa Asia tersebut. Seperti #sleepingdogs dan #thenameisWeiShen.

Jelas saja, video postingan aktor laga ini mengarahkan ke perkembangan film adaptasi video game yang telah lama tak terdengar kabarnya ini.

Dalam video sendiri ia tidak banyak berbicara mengenai film yang disiapkan. Ia mempraktekkan sejumlah gerakan dan terlihat melakukan pemanasan.

Sayangnya tidak ada informasi lebih detail dari film adaptasi Sleeping Dogs sendiri. Namun diduga persiapannya telah dimulai.

Dikutip HiTekno.com dari GamesRadar, pengembang Sleeping Dogs sendiri mengaku telah utang budi pada film-film laga Hong Kong.

Karena selama pengembangan Sleeping Dogs, developer game berbasis di Vancouver, Kanada ini mengutip berbagai film klasik karya John Woo.

Hal ini juga nampak dari postingan Donnie Yen pada 2018 silam, yang menampilkan sejumlah perbandingan scene film laga Hong Kong yang dibintanginya dengan game tersebut.

Sampai sejauh ini belum banyak informasi yang didapatkan dari film adaptasi Sleeping Dogs. Namun dapat dipastikan kalau Donnie Yen akan terlibat di dalamnya.

Berita Terkait