Games

Bersiap, Hitman 3 Bakal Rilis Januari 2021

Hitman 3 juga membagikan beberapa karakter yang ada di game baru ini.

Agung Pratnyawan

Hitman 3. (IO Interactive)
Hitman 3. (IO Interactive)

Hitekno.com - Agent 47 dipastikan bakal kembali beraksi sebagai pembunuh dalam Hitman 3. Game baru ini telah mengumumkan waktu peluncurannya.

Hitman 3 awalnya dikenalkan dalam event PlayStation 5 yang digelar secara online beberapa waktu lalu. Kemunculannya langsung mendapatkan sambutan positif.

Meski cuma menampilkan secuplik gameplay, namun trailer yang diberikan berhasil memancing rasa ingin tahu para gamer akan aksi Agent 47.

Dalam event tersebut, disampaikan kalau aksi Agent 47 kembali beraksi sebagai pembunuh bayaran. Salah satu aksinya akan ada di Dubai.

Disampaikan pula kalau Hitmant 3 akan memiliki setidaknya 6 lokasi berbeda. Dan tentu saja, misinya adalah menghabisi target.

Lalu kapan game baru ini akan diluncurkan. IO Interactive telah mengumumkan waktu peluncuran Hitman 3 melalui akun media sosial miliknya.

Game baru Hitman 3 ini telah dijadwalkan untuk meluncur pada Januari 2021 mendatang. Sayangnya, belum ada tanggal pastinya.

Hitman 3. (IO Interactive)
Hitman 3. (IO Interactive)

 

Selain waktu peluncuran, IO Interactive juga membagikan deretan karakter utama lengkap dengan aktor dan aktris yang memerankan.

Dikenalkan kalau ada empat karakter lain yang mengambil peran penting dalam game baru ini selain Agent 47.

Yakni Olivia Hall, Lucas Gery, Diana Burnwood, dan The Constant. IO Interaktive juga mengenalkan siapa saja yang memerankan karakter ini.

Tidak banyak informasi lagi yang diberikan mengenai game baru tersebut. Hitman 3 masih menyimpan banyak misteri yang belum diungkap.

Rencananya IO Interactive akan meluncurkan game baru ini ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan pastinya hadir ke PC.

Dalam penggarapan Hitman 3 ini, diketahui kalau IO Interactive tidak lagi berhubungan dengan Square Enix selaku publisher.

Perusahaan asal Denmark ini bergerak sendiri selaku developer maupun publisher. Apakah dengan self publising seperti ini bisa membawa Hitman 3 menuju kesuksesan?

Berita Terkait