Games

Pathway Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Sikat

Satu lagi game gratis dari Epic Games Store, segera dapatkan sebelum waktunya habis.

Agung Pratnyawan

Game PC Pathway. (Robotality)
Game PC Pathway. (Robotality)

Hitekno.com - Sudah menantikan game gratis dari Epic Games Store minggu ini? Distribusi game PC ini membagikan Pathway secara cuma untuk periode ini.

Pathway sendiri adalah game PC yang baru diluncurkan hari ini, 19 Juni 2020. Namun sudah meluncur di Steam sejak 2019. Di hari pertamanya sudah dijadikan game gratis.

Game PC ini sendiri menggabungkan genre strategy, turn based, rogue-like. Cocok untuk kamu yang menggemari cita rasa lawas.

Tidak hanya menggabungkan genre lawas, Pathway juga mengusung desain dengan grafis 2D pixelated. Membuat nuansa retro makin kental di game PC ini.

Buat kamu yang mencari game dengan nuansa pengalaman, hingga grafis 2D, Pathway bisa dicoba untuk dimainkan.

Game PC Pathway. (Robotality)
Game PC Pathway. (Robotality)

 

Pathway juga mengusung spesifikasi PC yang tidak terlalu berat di CPU dan GPU. Namun cukup menyiksa di urusan RAM.

Game PC ini setidaknya membutuhkan CPU dual core 2,0 GHz. Cukup GPU Intel HD4000, dan storage cuma 2 GB. Namun butuh RAM 8 GB untuk memainkan Pathway.

Terlebih Epic Games Store tengah menggratiskan game PC Pathway. Kamu bisa mendapatkannya sebagai game gratis cukup sekali klaim saja.

Kamu bisa klaim Pathway sebagai game gratis dari 19 Juni hingga 25 Juni 2020 mendatang. Jangan sampai kelewatan untuk klaim game PC ini.

Seperti diketahui, Epic Games Store selalu menyiapkan game gratis tiap minggunya. Dan akan diganti ke game lainnya pada periode berikutnya.

Game PC Pathway. (Robotality)
Game PC Pathway. (Robotality)

 

Dari game lawas, hingga game AAA, dan game PC baru yang digratiskan distribusi game digital pengembang Fortnite tersebut.

Bahkan game AAA seperti GTA V, Borderlands, Civilization VI, dan masih banyak game PC yang digratiskan.

Itulah game PC Pathway, yang bisa didapatkan sebagai game gratis di Epic Games Store. Dapatkan sekarang, sebelum waktunya habis.

Berita Terkait