Games

Pamit, LetDa Hyper Berhenti Bikin Konten Free Fire?

Memulai video berdurasi 13 menit tersebut, LetDa Hyper menyampaikan keputusannya untuk berhenti membuat konten Free Fire.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

LetDa Hyper berhenti bikin konten Free Fire. (youtube/LetDa Hyper)
LetDa Hyper berhenti bikin konten Free Fire. (youtube/LetDa Hyper)

Hitekno.com - Sukses mengumpulkan lebih dari 4 juta subscribers, YouTuber Free Fire, LetDa Hyper memutuskan untuk berhenti bikin konten Free Fire. Mengejutkan, banyak yang dibuat patah hati karena keputusan mendadak ini.

Keputusan LetDa Hyper untuk berhenti membuat konten Free Fire ini ia sampaikan dalam sebuah video yang ia unggah ke channel YouTube pribadinya dengan judul 'Yang terdalam di benak ku! Maaf'.

Cukup membuat geger banyak orang, video pamitnya LetDa Hyper dari konten Free Fire ini bahkan merajai kolom Trending YouTube, tepatnya pada urutan ke-18.

Memulai video berdurasi 13 menit tersebut, LetDa Hyper menyampaikan keputusannya untuk berhenti membuat konten Free Fire. Mengucapkan terima kasih pada Garena karena kepercayaan hingga channel YouTube miliknya ini bisa mengumpulkan jutaan subscribers.

Top global senjata MP40 ini menjelaskan bahwa keputusan tersebut ia ambil karena umur yang semakin dewasa serta kehidupan barunya usai mempunyai seorang anak.

LetDa Hyper berhenti bikin konten Free Fire. (youtube/LetDa Hyper)
LetDa Hyper berhenti bikin konten Free Fire. (youtube/LetDa Hyper)

 

Dengan berlinang air mata, LetDa Hyper menyampaikan terima kasih pada berbagai pihak dan fans yang selama ini telah mendukung setiap konten yang ia buat. Walaupun pamit, kedepannya, LetDa Hyper berjanji untuk tetap menyajikan konten lainnya terkait game.

Namun, dirinya menekankan bahwa isi konten yang ia buat nantinya tidak akan lagi sama dengan konten sebelumnya yang pernah ada di channel YouTube miliknya tersebut.

Membuka lembaran baru, LetDa Hyper menjelaskan bahwa dirinya membuka channel baru bernama LetDa Hyper X. Melalui channel tersebut, dirinya berjanji untuk mencoba berbagai game lainnya yang lebih luas, tidak hanya mengenai Free Fire.

Alasannya untuk tidak menggunakan channel YouTube LetDa Hyper karena dirinya ingin katalog channel tersebut tetap dipenuhi dengan konten-konten Free Fire yang ia buat dari awal berkarya sebagai seorang gamer profesional untuk game Free Fire.

Video pamit LetDa Hyper yang memutuskan untuk berhenti bikin konten Free Fire ini rupanya membuat banyak penggemar patah hati. Hingga artikel ini dibuat, video pamit LetDa Hyper ini telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali.

Berita Terkait