Games

Sony Adakan Turnamen Online, Hanya untuk Pemain PlayStation 4

Sony mengumumkan turnamen baru lewat akun Twitter resminya pada 26 Mei lalu, disebut sebagai PlayStation 4 Tournaments: Open Series.

Dinar Surya Oktarini

PlayStation4. [Pixabay]
PlayStation4. [Pixabay]

Hitekno.com - Melalui akun Twitter resminya, Sony mengumumkan turnamen online yang seisebut sebagai PlayStation 4 Tournaments: Open Series. Para pemain PlayStation 4 dapat bersaing di beberapa game paling populer dan berpotensi memenangkan berbagai hadiah yang berbeda.

Sebelumnya, Sony meluncurkan PlayStation 4 Tournaments: Challenger Series pada awal Agustus tahun lalu. Pemain dari semua tingkat keterampilan diundang untuk mencoba permainan yang ada dalam platform PlayStation 4. Melihat umpan balik yang positif dari para pemain, Sony memutuskan untuk menggelar turnamen serupa pada musim panas ini.

PlayStation 4 Tournaments: Open Series akan dimulai pada 1 Juni dengan tujuh judul game berbeda, yaitu Call of Duty: Modern Warfare, EA Sports FIFA 20, Mortal Kombat 11, Warface, NBA 2K20, SoulCalibur VI, dan BlazBlue Cross Tag Battle. Sony menyebut bahwa pemain top dari wilayah Amerika Utara dan Eropa mungkin akan tergabung dalam siaran langsung untuk memamerkan keterampilan mereka kepada pemirsa PlayStation.

Dilansir dari Game Rant, Senin (1/6/2020), pemain yang tergabung dalam turnamen ini dapat bersaing di turnamen mingguan untuk naik peringkat dan mendapatkan tempat di turnamen final setiap bulan, yang akan memberikan hadiah lebih berharga. Hadiah dapat berkisar dari tema khusus dan Champion hingga avatar langka.

Turnamen Playstation 4. [Sony Playstation]
Turnamen Playstation 4. [Sony Playstation]

Dalam beberapa kasus pemenang game, pemain juga dapat memenangkan sejumlah uang tunai hingga 1.000 dolar AS atau lebih.

Untuk memenuhi syarat mengikuti turnamen ini, pemain harus menjadi anggota PlayStation Plus sehingga mereka memiliki akses ke multiplayer online dan dapat bersaing dengan pemain lain.

Informasi lebih lanjut tentang PlayStation 4 Tournaments: Open Series dapat dilihat di Competition Center dengan mengakses compete.playstation.com.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait