Games

Hampir Rampung, Dying Light 2 Ingin Kejutkan Fans dengan Tanggal Rilisnya

Apakah kamu menantikan Dying Light 2 ini? Sabar, hampir selesai penggarapannya.

Agung Pratnyawan

Dying Light 2. (Steam)
Dying Light 2. (Steam)

Hitekno.com - Dying Light 2, game baru yang tengah menjalani masa pengembangan. Tak sedikit fans yang menantikan game open world survival horor ini.

Lalu bagaimana kabar pengembangan Dying Light 2 ini? Pihak Techland selaku developer dan publisher game ini pun menyampaikan kabar terbarunya.

Dikutip HiTekno.com dari Wccftech, Techland menyampaikan kalau Dying Light 2 tengah memasuki tahap akhir dari pengembangan.

Atau dengan kata lain, Dying Light 2 sudah hampir jadi. Karena itu, game baru ini akan meluncur dalam waktu dekat ini. Kapan?

Dalam wawancaranya dengan Escapist Magazine, pihak developer membantah adanya kendala dalam pengembangan Dying Light 2 ini.

Dying Light 2. (Steam)
Dying Light 2. (Steam)

 

"Pengembangan Dying Light 2 bergerak maju sesuai dengan jadwal internal kami yang kami revisi pada awal tahun ini," kata Tymon Smektala desainer Dying Light 2.

Lebih lanjut ia menyampaikan kalau game baru ini tengah memasuki tahap akhir dalam pengembangan. Dan mereka telah menyiapkan kejutan kepada para fans.

Kejutan untuk para fans yang dimaksud adalah pengumuman tanggal peluncurannya. Karena kejutan, ia belum mengungkapkan tanggalnya.

"Ada seluruh tim di Techland yang bekerja pada pengumuman tanggal rilis untuk game dan setiap info yang menyertainya, dan saya tahu mereka ingin mengejutkan pemain, jadi saya tidak ingin merusaknya untuk mereka atau kami komunitas" lanjut Tymon Smektala.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah tolong percayai kami - ini adalah bentangan terakhir untuk proyek ini, dan kami membutuhkan dukungan kamu," tutupnya.

Dying Light 2. (Steam)
Dying Light 2. (Steam)

 

Itulah kabar terbaru dari Dying Light 2 yang sudah hampir rampung. Kita nantikan saja kapan tanggal peluncuran game baru ini.

Apakah kamu termasuk menantikan kehadiran Dying Light 2 ini? Game baru ini akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Berita Terkait