Games

Forza Street Meluncur di Google Play Store, Game Balap Grafis Ciamik

Satu lagi game balap seru hadir ke Android.

Agung Pratnyawan

Forza Street. (Google Play Store)
Forza Street. (Google Play Store)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Microsoft berencana untuk meluncurkan game balap Forza Street ke Google Play Store. Game balap yang telah dinantikan.

Setelah cukup lama menanti, kini akhirnya game balap mobil ini sudah tersedia dan bisa didownload resmi lewat Google Play Store. 

Meski sudah tersedia di Google Play Store, sayangnya belum semua perangkat Android bisa menjalankan game balap mobil Forza Street ini.

Dari pantauan HiTekno.com, ada beberapa perangkat yang belum mendukung Forza Street. Terutama beberapa perangkat lawas.

Microsoft sendiri tidak menjelaskan spesifikasi perangkat seperti apa yang bisa menjalankan game Android ini. Atau versi Android apa yang bisa.

Namun diduga secara perlahan game balap ini akan bisa dimainkan pada lebih banyak perangkat Android lainnya. 

Buat kamu yang berminat dengan game balap Forza Street ini, bisa cek di Google Play Store. Apakah perangkat kamu sudah mendukung.

Forza Street. (Google Play Store)
Forza Street. (Google Play Store)

 

Forza Street sendiri adalah game balap mobil yang lebih mengusung konsep arcade. Bukan balapan serius di sirkuit.

Sehingga kita akan lebih banyak menyaksikan aksi balap jalan raya. Namun tentu dengan sentuhan ala Forza yang menantang.

Forza Street juga memberikan gameplay balapan drag jalanan. Nuansa balapan liar di jalanan akan kental terasa di game Android ini.

Selain itu, game Android ini juga mengusung banyak mobil. Bahkan dari brand-brand ternama hingga seri klasik bisa kamu mainkan.

Pastinya, beberapa mobil ini mendapatkan lisensi resmi. Sehingga dari bentuk akan sangat mirip dengan mobil aslinya di dunia nyata.

Game balap Forza Street sendiri tidak hanya tersedia di Google Play Store. Buat pengguna iOS bisa mendapatkannya lewat Apple App Store.

Buat yang penasaran, langsung saja cek game balap Forza Street ini di Google Play Store maupun Apple App Store.

Downlad game Android Forza Street lewat link ini, sedangkan untuk pengguna iOS bisa ke sini.

Berita Terkait