Games

Gandeng Ariel NOAH, Pevita Pearce Gelar Turnamen Game Online

Turnamen game online ini rencananya diselenggarakan untuk menggalang dana bagi mereka yang terdampak COVID-19.

Agung Pratnyawan

Pevita Pearce dan Ariel NOAH. (Instagram/ pevpearce, arielnoah).
Pevita Pearce dan Ariel NOAH. (Instagram/ pevpearce, arielnoah).

Hitekno.com - Bukan rahasia lagi kalau Pevita Pearce dan Ariel Noah gemar main game online. Salah satnya game PUBG Mobile jadi game kesukaan dua selebriti Indonesia ini.

Dalam waktu dekat, perempuan berusia 27 tahun itu berencana menggelar turnamen game online sambil melakukan penggalangan dana.

"Karena aku suka main game dan salah satunya PUBG sama mobile legend. Rencananya aku ama temen-temen mau bikin kompetisi online streaming dan ada penggalangan dana online jadi ada QR code nanti," kata Pevita Pearce di live instagram, Kamis (30/4/2020).

Pevita Pearce melihat bantuan untuk para tenaga medis telah banyak dilakukan. Sebabnya, penggalangan dana yang digagas Pevita Pearce dan teman-temannya nanti ditujukan untuk para pekerja seni.

"Ini aku datang ide sama temen-temen, pekerja seni kan kerja by project, ketika ada syuting dan event. Nah setelah beberapa bulan ini nggak ada acara apapun mereka juga terdampak covid-19 ini. Jadi untuk temen aku di dunia seni ini aku pengin melakukan penggalangan dana yang dibikin fun," beber Pevita Pearce.

Pevita Pearce. (Instagram/ pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/ pevpearce)

 

Nantinya, mereka akan berkompetisi per tim dan yang terlibat bisa bergabung dengan selebriti favoritnya. Kali ini, pemain Sri Asih ini turut menggandeng Ariel NOAH dan Gading Marten untuk terlibat permainan.

"Nanti ada selebriti matchednya juga. Mereka bisa milih di tim siapa. Akan ada Tanta Ginting, Gading Marten, Ariel NOAH, dan banyak lah nanti kukabarin lagi," jelasnya.

Namun, kompetisi game online sambil berbagi itu masih dalam tahap perencanaan. Dalam beberapa minggu ke depan, Pevita Pearce akan kembali mengumumkan.

"Ini masih under development. Satu dua minggu lagi kayaknya (diumumkan)," pungkasnya.

Itulah rencana Pevita Pearce menggelar turnamen game online bersama selebriti Indonesia lainnya, yakni Ariel NOAH dan rekan-rekannya. (Suara.com/ Yuliani).

Berita Terkait