Games

Pindahkan Keluarganya di Game, Begini Kocaknya Raditya Dika Main The Sims 4

Ide ini bermula Raditya Dika, IstrinyaAnissa Aziza dan anaknya Alea tak bisa keluar rumah karena adanya virus corona ini.

Dinar Surya Oktarini

Raditya Dika main The Sims 4. (YouTube/Raditya Dika)
Raditya Dika main The Sims 4. (YouTube/Raditya Dika)

Hitekno.com - YouTuber Raditya Dika belum lama ini membuat sebuah video terbaru di channel YouTube miliknya dengan memindahkan semua anggota keluarganya ke dalam video game.

Ide ini bermula Raditya Dika, Istrinya Anissa Aziza dan anaknya Alea tak bisa keluar rumah karena adanya virus corona ini.

Lantas ide ini diterapkan Raditya Dika ke dalam sebuah game yang tengah populer, yaitu The Sims 4. Ia membuat karakter dirinya beserta keluarganya ada di dunia game tersebut.

Video game ini dibuatnya agar keluarganya dapat beraktivitas seperti biasa seperti keluar rumah, berkunjung ke rumah tetangga dan melakukan aktivitas lainnya sebelum wabah ini melanda.

Pasalnya hal ini tak bisa dilakukan di kehidupan nyata, Raditya Dika menerapkan hal tersebut di dalam game The Sims 4.

Raditya Dika main The Sims 4. (YouTube/Raditya Dika)
Raditya Dika main The Sims 4. (YouTube/Raditya Dika)

 

Raditya Dika juga membuat karakter di dalam video game tersebut dibuat hampir mirip dengan aslinya, bahkan hal-hal yang menjadi kesukannya.

Ia juga memboyong istrinya dan anaknya di dunia game dan membuatnya mirip hingga gaya rambutnya.

Sejak diunggah beberapa hari yang lalu, video episode pertama Raditya Dika bermian The Sims bersama keluarganya sudah ramai ditonton.

Karena idenya yang tak biasa, video ini masih terus berjalan hingga di episode 3.

Kamu juga nggak akan ketinggalan hal kocaknya keluarga satu ini lho, kamu akan masih melihat Alea yang suka buang angin sembarangan atau mengotori rumah.

Tak hanya The Sims 4, sebelumnya Raditya Dika juga getol bermain game di channel YouTube-nya Mobile Legends bersama dengan pro player Jess No Limit.

Selain itu, ia juga pernah mencoba beberapa game dan diunggah di channel YouTube-nya, salah satunya Minecraft.

Jika kamu penggemar Raditya Dika dan menyukai konten game, nggak ada salahnya yuk intip keluarga mereka di The Sims 4.

Berita Terkait